Now Reading:
Let Me Skin Rilis Rangkaian Baru Skincare Berbahan Utama Bunga Hibiscus
Full Article 2 minutes read

Let Me Skin Rilis Rangkaian Baru Skincare Berbahan Utama Bunga Hibiscus

kholic.idBrand skincare Korea Let Me Skin merilis rangkaian produk ‘Hibiscus Vital’ yang terdiri dari tiga produk.

Ketiga produk Let Me Skin tersebut adalah ‘Hibiscus Vital Toner’, ‘Hibiscus Vital Serum’, dan ‘Hibiscus Vital Cream’. Rangkaian produk Let Me Skin ‘Hibiscus Vital’ ini merupakan antioksidan yang akan meregenasi kulit dan menghapus kulit gelap.

Tiga jenis vitamin yang terdapat dalam ekstrak Hibiscus tergabung dalam air murni, yang bisa membersihkan kulit dan mencerahkan. Produk rangkaian Let Me Skin ‘Hibiscus Vital’ dijamin tidak mengandung komponen berbahaya termasuk paraben, benzofenon, dan trietanolamina sehingga aman bagi kulit sensitif.

Berikut adalah ketiga produk tersebut dan sesuai dengan tahapan pemakaiannya.

1. ‘Hibiscus Vital Toner’ produk tahap pertama yang digunakan dalam skincare routine. Toner ini memiliki efektivitas yang hampir sama seperti serum. Dengan ekstrak hibiscus 76%, toner ini juga mengandung AHA yan membuat kulit lebih cerah dan halus. Selain itu, juga mengandung 14 ekstrak herbal yang bisa membantu menenangkan sekaligus melembapkan kulit. Produk ini dibanderol seharga 28.000 won.

2. ‘Hibiscus Vital Serum’ mengandung ekstrak hibiscus 79% dan ceramide yang bisa merevitalisasi kulit. Selain ekstrak hibiscus, terkandung pula, Centella Asiatica Extract, Sodium ascorbyl phosphate, Panthenol, Sodium hyaluronate, dan vitamin lainnya yang bisa menutrisi dan melembapkan kulit. Formulanya yang merupakan gel membuatnya menyerap di kulit tanpa lengket. Produk ini dibanderol seharga 38.000 won.

3. ‘Hibiscus Vivid Cream’ mengandung ekstrak hibiscus 67% dan bahan ceramide yang membuat kulit lembap dan sehat. Tekstur krim dengan bahan ceramide natural menyerap ke dalam kulit kering dan melindungi kulit dengan mempertahankan kelembapan lebih lama. Produk ini dibanderol seharga 34.000 won.

Rangkaian produk Let Me Skin ‘Hibiscus Vital’ ini telah tersedia di toko-toko offline di Korea dan beberapa toko online yang bisa dibeli oleh para pelanggan di luar Korea.

Sumber: (1) (2)

A post shared by 렛미스킨 (@letmeskin) on

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.