Now Reading:
Innisfree Kolaborasi Bareng Jay Park Rilis 3 Sapu Tangan Ramah Lingkungan
Full Article 2 minutes read

Innisfree Kolaborasi Bareng Jay Park Rilis 3 Sapu Tangan Ramah Lingkungan

kholic.id – Produk kosmetik dan skin care asal Korea Innisfree gandeng Jay Park, rapper sekaligus pendiri label AOMG untuk promosikan produk sapu tangan ramah lingkungan.

Sejak tahun 2010, Innisfree rutin merilis sapu tangan berdesain unik dalam rangka kampanye lingkungan. Tahun ini, Innisfree menggandeng Jay Park dalam promosi 3 desain sapu tangan terbaru dengan tema City (hijau), Forest (biru), dan Sea (merah) dalam program Play Green.

Sapu tangan tema City perlihatkan desain ‘Skater’ berupa anak muda yang dinamis dan menginginkan udara bersih. Sebagai caranya mencintai lingkungan, ia berusaha tidak mengendarai mobil, membawa tas ramah lingkungan, dan hidup secara hijau di segala bidang.

Foto: innisfree

Sementara sapu tangan Forest yang berdesain ‘Camper’ alias pecinta alam perlihatkan generasi muda yang selalu mensyukuri alam hijau dengan cara senang berkemah dan menyatu dengan alam. Desain terakhir yaitu Sea ‘Surfer’ perlihatkan generasi muda yang mencintai laut, berusaha melindungi biota laut, dan selalu berharap agar laut tetap bersih dari limbah dan polusi.

Tidak hanya perilisan sapu tangan, Jay Park juga tampil dalam video iklan terbaru Innisfree dengan lagu ‘Birthday Remix’ yang manis. Video ini juga menampilkan 3 sapu tangan dari Innisfree yang tidak hanya cocok dipakai untuk bergaya, tetapi juga fungsional untuk kegiatan sehari-hari.

Tiga sapu tangan ini siap dipasarkan dalam kampanye khusus Innisfree mulai 1 Juni 2018. Semoga produk ini juga beredar di Innisfree Indonesia, ya!

 

Sumber: (1), (2), (3), (4)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.