Now Reading:
Ini 5 Hal yang Hanya Diketahui Si Pencandu KBeauty, No 4 Wajib Kamu Tahu
Full Article 2 minutes read

Ini 5 Hal yang Hanya Diketahui Si Pencandu KBeauty, No 4 Wajib Kamu Tahu

kholic.id – Pernahkah chingudel bertanya-tanya mengapa kebanyakan dari seleb Korea punya kulit bak porselin? Seiring dengan kesuksesan Kpop dan Kdrama perawatan Kbeauty ikut mengekor keberhasilan mereka.

Ini membuat penggemar mencoba, dan kebanyakan dari mereka berhasil hingga akhirnya menjadi pecandu Kbeauty, sulitu untuk kembali ke rutinitas awal. Kita-kira apa saja yang dipahami dari para pecandu KBeauty ya?

Berikut adalah 5 hal yang dipahami dari para pencandu Kbeauty:

1. Meski terdengar menjijikan, cobalah perawatan dengan snail gel

Foto: digital trends

Snail gel atau gel siput yang terdapat di berbagai produk KBeauty, tidak begitu saja di masukan. Gel siput sebenarnya dikemas dengan nutrisi yang menyehatkan dan melembabkan kulitmu. Ini lah menjadi alasan mengapa banyak produk Kbeauty menggunakannya sebagai bahan utama, seperti serum dan masker wajah.

2. 10 langkah rutin Kbeauty? Lebay!

Foto: littlewonderland

Sementara banyak yang menyarankan perawatan kulit Korea yang setidaknya dijalankan 10 langkah setiap hari, ternyata ini dianggap berlebihan. Sering kali para pecandu Kbeauty lebih memilih dan menerapkan beberapa bagian dari 10 langkah tersebut, dan kebanuakan rutinitas pagi lebih sederhana dari rutinitas malam.

Terkadang kulitmu hanya membutuhkan toner dan lotion, sedangkan di hari lain seluruh serum dan face mask. Ini tentang apa yang berhasil bagi kulitumu, dan bagi banyak orang, jadi cobalah diminimalisir.

3. Google translate adalah teman terbaik!

Foto: Google

Tidak semua pecandu Kbeauty bisa berbahasa Korea, jadi bagaimana mereka membaca tata cara, bahan-bahan, dan lainnya yang tertera di produk? Di sinilah Google translate datang menjadi penyelamat. Situs Femail Daily pun bisa menjadi penolong pecandu kbeauty untuk mendapat informasi terkait berbagai produk dan ulasan.

4. Keluar rumah tanpa suncreen adalah dosan yang tidak terampuni

Foto: huffingtonepost

Sunscreen atau tabir surya sering dilupakan banyak orang. Tabir surya adalah kewajiban mutlak dalam menjaga kulit anda agar selalu kencang dan awet muda.

5. Biaya pengiriman

Foto: ecwid

Semua kebaikan datang dengan harga yang sepadan, dan dalam Kbeauty itu adalah biaya pengiriman. Terkadang biaya pengiriman lebih mahal dari belanjaan itu sendiri. Nah! Bagi para pecandu Kbeauty hal seperti itu sudah biasa demi mendapat kulit yang sesempurna mungkin.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.