Now Reading:
Seungri BIGBANG Pamer Hidup Glamornya Saat ke Bali di SBS ‘My Ugly Duckling’
Full Article 2 minutes read

Seungri BIGBANG Pamer Hidup Glamornya Saat ke Bali di SBS ‘My Ugly Duckling’

kholic.id – Julukan ‘Korean Gatsby’ yang disandang Seungri BIGBANG sepertinya bukan cuma isapan jempol.

Hal itu terbukti saat gaya hidup penyanyi sekaligus pebisnis ini ditampilkan dalam episode terbaru acara SBS My Ugly Duckling (27/05). Dalam episode tersebut, Seungri lakukan kunjungan sebagai undangan khusus pembukaan sebuah klub di Bali sekaligus bersenang-senang.

Menginap di satu hotel mewah dan privat, Seungri tampil bagai karakter tokoh utama pria kaya dalam drama.

Lewat acara pesta yang digelar secara terbuka di tepi kolam renang ini, Seungri perlihatkan kelasnya sebagai tamu penting. Tak sengaja bertemu Park Soo Hong, dengan percaya diri Seungri mengajak komedian tersebut untuk masuk bersamanya di bagian VVIP. Di sana, Seungri dengan santainya menyapa tim penggarap acara dari pihak klub, DJ yang membawakan lagu sepanjang acara, sampai beberapa VIP (penggemar BIGBANG) yang juga hadir di sana.

A post shared by @seungrilein on

A post shared by @seungrilein on

Sebelumnya, saat sarapan Seungri melakukan tes kecil dan bertanya pada seorang pelayan untuk menyebut selebriti Korea yang dikenal.

Berharap namanya disebut, sang pelayan justru menjawab, ‘Super Junior’ yang membuat panelis dan pembawa acara My Ugly Duckling tertawa. Jawaban tersebut membuat Seungri melamun dan berkata bahwa dia merindukan member BIGBANG lainnya yang kini sedang sibuk wajib militer.

A post shared by @seungrilein on

Sementara itu, Seungri akan merilis album solo pada 1 Juli dan menggelar konser tur solo mulai Agusutus 2018.

Sumbert: allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.