Now Reading:
BTOB, PENTAGON, dan (G)I-DLE akan Tampil Semarak di JTBC ‘Idol Room’
Full Article 1 minutes read

BTOB, PENTAGON, dan (G)I-DLE akan Tampil Semarak di JTBC ‘Idol Room’

kholid.id – Grup dari Cube Entertainment, yaitu BTOB, PENTAGON, dan (G)I-DLE telah dikonfirmasi akan menjadi bintang tamu yang tampil di JTBC Idol Room.

Tanggal 27 Mei, acara JTBC Idol Room telah mengumumkan lewat Twitter bahwa BTOB, PENTAGON, dan (G)I-DLE akan tampil di episode selanjutnya acara ini. Program variety ini juga telah meminta para penggemar untuk mengirim pertanyaan kepada ketiga grup ini untuk segment “Fact Check”.

Foto: twitter.com/idolroom_jtbc

BTOB sendiri saat ini tengah menyiapkan comeback mereka untuk 18 Juni dengan mini album This Is Us, setelah sebelumnya sukses dengan album Brother Act dan single “Missing You” pada Oktober 2017. Sementara, PENTAGON baru-baru ini sukses comeback dengan lagu “Shine”, yang tingkat kenaikannya cukup tinggi di tangga lagu, sedangkan bagi (G)I-DLE mereka baru saja berhasil menang di acara musik pertama kalinya minggu ini dengan lagu “LATATA”.

Ketiga grup ini juga sedang bersiam melakukan family concert Cube Entertainment “United Cube -One-“, yang dijadwalkan dilakukan pada 15 Juni 2018.

Wah, penasaran dengan penampilan BTOB, PENTAGON, dan (G)I-DLE di acara JTBC Idol Room? Kita nantikan saja penayangannya.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.