Now Reading:
Sempat Dikecam Netizen, Jung Hae In Mengaku ‘Tegang’ Jadi Masalah Utama Saat Sesi Foto Kontroversial Baeksang
Full Article 2 minutes read

Sempat Dikecam Netizen, Jung Hae In Mengaku ‘Tegang’ Jadi Masalah Utama Saat Sesi Foto Kontroversial Baeksang

kholic.idDikecam karena berdiri di posisi peraih penghargaan Daesang, Jung Hae In beri penjelasan mengapa dirinya berbuat demikian di 54th Baeksang Arts Awards awal bulan ini.

Peramasalahan bermula saat ia meraih penghargaan Popularty Award di 54th Baeksang Arts Awards pada 3 Mei lalu, berkat kehadirannya dalam dalam drama hit Pretty Noona Who Buys Me Food.

Meski bukanlah peraturan tertulis, ia tetap menjadi pembicaraan besar di kalangan netizen karena dirinya berdiri di pusat foto atau posisi peraih daesang.

“Aku terlalu gugup. Aku menerima penghargaan luar biasa yang ditentukan oleh voting, dan karena itu adalah upacara penghargaan pertamaku, aku sangat gugup,” tutur Jung Hae In saat wawancara yang dirilis hari ini (28/5)

Ia melanjutkan, “Aku seharusnya lebih memperhatikan keadaan sekitar, tetapi karena banyak kekurangan, ada beberapa hal yang aku lewati. Aku menyadari jika di masa depan ,dimana pun aku berada – entah itu upacara penghargaan atau bukan – aku haru melihat sekitar, memperhatikan lingkunganku, dan lebih berhati-hati.”

Jung Hae In seharusnya berdiri di samping Suzy | Foto: Naver

Aktor kehlahiran 88 ini bahagian dengan popularitas barunya, ia juga merasa tertekan karenanya. “Aku bisa merasakan perbedaan [dalam keteranku] hanya dengan mencari nama di Internet,” ujarnya.” Jumlah artikel tentang ku berbeda-beda, dan orang-orang memperlihatkan setiap gerak ku.”

Kepopulerannya ini mengantarkan Jung Hae In mendapat status baru sebagai pria muda bangsa’, sambil tertawa ia merespon, “[Nama panggilan] membuat ku ingin melarikan diri. Aku bersyukur jika orang-orang melihatku seperti itu, tetapi aku juga kebertan. aku menanggapinya sebagai gunung yang harus terus didaki dan ditaklukan lewat produksi berikutnya.”

Aktor ini melanjutkan dengan mengungkapkan jika dirinya tengah memikirkan peran selanjutnya. “Ada produksi yang sedang aku pertimbangakan. Aku berencana untuk membuat keputusan terkait proyekku selanjutnya,” kata Jung Hae In.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.