Now Reading:
tvN Umumkan Tanggal Tayang ‘Mr. Sunshine’ + Rilis Teaser Terbaru
Full Article 2 minutes read

tvN Umumkan Tanggal Tayang ‘Mr. Sunshine’ + Rilis Teaser Terbaru

kholic.id – Drama Mr. Sunshine yang akan menjadi “duet maut” ketiga kalinya oleh sutradara Lee Eung Bok dan penulis Kim Eun Sook telah diumumkan tayang pada 7 Juli 2018.

Drama Mr. Sunshine akan tayang sebagai pengganti drama Lawless Lawyer yang berarti akan mengisi slot drama Sabtu-Minggu. Selain mengumumkan jadwal penayangan Mr. Sunshine, tvN juga merilis video teaser ke-4 dan ke-5 untuk drama ini.

Lewat kedua video teaser yang baru dirilis, para penonton diperlihatkan beberapa adegan penuh aksi sekaligus menegangkan dari para aktor di drama ini. Berlatar akhir Dinasti Joseon, kita bisa melihat Kim Tae Ri dengan hanbok yang sudah lebih modern dan para aktor termasuk Lee Byung Hun dan Byun Yo Han mengenakan setelah jas bergaya barat. Sementara, Yoo Yeon Seok justru mengenakan setelan kimono khas Jepang.



Drama Mr. Sunshine sendiri nantinya akan bercerita mengenai seorang tentara Amerika yang berasal dari Korea bernama Eugene Choi (Lee Byung Hun). Di tahun 1871 saat ia kecil, ia pergi ke Amerika dan kembali lagi sebagai tentara Amerika yang ditempatkan di negara asalnya. Lewat video teaser yang dirilis, kelihatannya karakter Eugene Choi dan Go Ae Shin (Kim Tae Ri) yang merupakan putri keluarga bangsawan akan berseteru.

Drama Mr. Sunshine ini akan tayang sebanyak 24 episode. Banyak para penggemar yang penasaran akankah dramanya akan menjadi drama yang sukses besar seperti KBS Descendants of the Sun dan tvN Goblin?

Sumber: (1) (2)

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.