Now Reading:
Rekor! Film Ryu Jun Yeol ‘Believer’ Tembus 1 Juta Penonton Tercepat di tahun 2018
Full Article 2 minutes read

Rekor! Film Ryu Jun Yeol ‘Believer’ Tembus 1 Juta Penonton Tercepat di tahun 2018

kholic.id – Film layar lebar terbaru Believer telah catat rekor baru di dunia perfilman Korea meski baru rilis kurang dari seminggu.

Film Believer sukses tembus angka 1 juta penonton hanya 5 hari setelah rilis pada Selasa, 22 Mei 2018. Tak hanya itu, Believer juga jadi film lokal yang sukses duduki peringkat #1 box office setelah selama 6 minggu, perfilman Korea didominasi film Hollywood Avengers: Infinity War dan Deadpool 2.

Capaian 1 juta penonton dalam waktu 5 hari ini sukses jadikan Believer sebagai film rilisan 2018 dengan rekor ‘pecah telur’ tercepat di sepanjang tahun ini.

Untuk rayakan capaian ini, Jo Jin Woong, Ryu Jun Yeol, Jin Seo Yeon, Kim Dong Young, dan Lee Joo Young berpose bersama sutradara Lee Hae Young. Dalam foto, aktris Lee Joo Young tampak tersenyum sambil memegang sebuah cake dengan hiasan lilin ‘100’ yang menandakan 1 juta penonton.

Sementara itu, Believer kisahkan Detektif Won Ho (diperankan Jo Jin Woong) yang berusaha menangkap seorang bos kartel narkoba terbesar di Korea dengan bantuan Rak (Ryu Jun Yeol), pemuda yang merupakan anak buah di kartel narkoba tersebut.

Film ini juga jadi proyek akting yang menampilkan mendiang aktor Kim Joo Hyuk untuk terakhir kali, sebelum dirinya tewas dalam kecelakaan mobil pada 30 Oktober 2017.

Sumber: osen

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.