Now Reading:
Kento Yamazaki Siap Jadi ‘Joo Won’ di Drama ‘Good Doctor’ Versi Jepang
Full Article 2 minutes read

Kento Yamazaki Siap Jadi ‘Joo Won’ di Drama ‘Good Doctor’ Versi Jepang

kholic.id – Setelah adaptasi drama KBS Good Doctor mendulang sukses di Amerika, kini giliran Jepang yang akan mengadaptasi drama medis tersebut.

Di AS sendiri, drama Good Doctor berhasil meraih rating tinggi mengalahkan serial-serial AS lain yang tayang saat itu. Kabarnya, musim kedua untuk versi AS akan segera dibuat meski pihak ABC sendiri belum resmi merilis kapan musim kedua tersebut akan ditayangkan.

Foto: Ist

Versi Jepang-nya nanti akan dibintangi oleh aktor Kento Yamazaki dan ini menjadi peran pertamanya sebagai karakter seorang dokter. Drama adaptasi Jepang-nya kabarnya tidak akan menyimpang dari serial aslinya.

Kento Yamazaki (kanan) di film Hyouka | Foto: cinemacafe

Kento Yamazaki sendiri telah dikenal luas setelah berperan di drama NTV Death Note sebagai L, A Girl & Three Sweethearts, film Orange, dan drama serta film terkenal lainnya. Di drama Good Doctor ini, ia akan berperan sebagai Minato Shindo, seorang dokter genius yang memiliki savant syndrome sehingga memiliki kesulitan berkomunikasi dengan orang lain.

Sampai saat ini belum diumumkan siapa lagi yang akan berperan di drama Good Doctor versi Jepang. Sementara, dorama Good Doctor direncanakan tayang perdana pada 12 Juli 2018 di saluran Fuji TV dan akan tayang setiap hari Kamis.

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.