Now Reading:
Kim Yoo Jung Pulih, Ahn Hyo Seop Pilih Tampil di Drama SBS ‘Thirty But Seventeen’
Full Article 2 minutes read

Kim Yoo Jung Pulih, Ahn Hyo Seop Pilih Tampil di Drama SBS ‘Thirty But Seventeen’

kholic.id – Baru-baru ini, Kim Yoo Jung telah mengabarkan dirinya yang mulai pulih pasca-operasi dan rencananya ia akan mulai melanjutkan syuting dramanya. Sayang, aktor partnernya, Ahn Hyo Seop harus meninggalkan proyek drama JTBC Clean with Passion for Now.

Tanggal 25 Mei, seorang narasumber dari drama JTBC Clean with Passion for Now, mengonfirmasi akan melanjutkan syuting drama mereka segera. Produksi drama ini sempat tertunda karena Kim Yoo Jung harus beristirahat karena kondisi kesehatannya. Narasumber tersebut menyatakan kondisi Kim Yoo Jung mulai membaik dan direncanakan syuting dilanjutkan bulan Agustus.

(dari kiri) Ahn Hyo Seop, Kim Yoo Jung, Song Jae Rim saat pembacaan naskah | Foto: Asianwiki

Diumumkan pula bahwa aktor Ahn Hyeo Seop harus meninggalkan drama Clean with Passion for Now karena jadwalnya bentrok dengan proyek lainnya. Narasumber menyatakan, “Kami benar-benar meminta maaf kepada para penonton yang paling kecewa, dan kami minta dukungan kalian untuk drama Clean with Passion for Now yang akan melanjutkan syutingnya.”

Ahn Hyeo Seop sendiri baru-baru ini mengonfirmasi keikutsertaannya di proyek drama SBS Thirty But Seventeen bersama Yang Se Jong dan Shin Hye Sun. Drama Thirty But Seventeen direncanakan tayang bulan Juli 2018 sebagai pengganti drama Wok of Love.

Semantara, drama JTBC Clean with Passion for Now saat ini direncanakan bisa tayang pada bulan November 2018.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.