Now Reading:
4 Cara Pakai Aloe Vera Shooting Gel Ala Cewek Korea yang Bikin Wajahmu Makin Bersinar
Full Article 2 minutes read

4 Cara Pakai Aloe Vera Shooting Gel Ala Cewek Korea yang Bikin Wajahmu Makin Bersinar

kholic.idAloe Vera Shooting Gel dengan berbagai merek banyak beredar di pasaran karena peminatnya sangat tinggi.

Beberapa wanita biasanya mengaplikasikan ke wajah dan seluruh tubuh untuk melembapkan sekaligus menghidrasi kulit. Sebagian yang lain, menggunakan Aloe Vera Shooting Gel sebagai masker rambut, remover makeup, atau pelembap bibir.

Ada empat cara ala Korea memakai Aloe Vera Shooting Gel yang oke lho. Kalian yang memiliki Aloe Vera Shooting Gel bisa coba mempraktikkannya di rumah.

1. Masker Dingin

Pertama, tuang aloe vera secukupnya di beberapa lembar kapas wajah. Tutup, lalu letakkan di lemari es atau freeze. Saat di rasa cukup dingin, kalian bisa menempelkannya di wajah.

Foto: sweetsbeauty

Tak hanya bisa melembapkan dan menghidrasi kulit, cara ini juga bisa merapatkan pori-pori serta menenangkan kulit dari singatan sinar matahari.

2. Campuran Foundation

Biasanya, Aloe Vera Shooting Gel diaplikasikan terlebih dahulu di wajah dan baru memakai foundation. Akan tetapi, ternyata bisa kalian langsung campur dengan foundation.

Foto: sweetsbeauty

Caranya, letakkan foundation cukupnya di tangan bersama Aloe Vera Shooting Gel, lalu usap di kapas atau spons dan ratakan di wajah. Hasilnya, wajah kelihatan lebih halus dan bersinar.

3. Campuran Masker Bubuk

Tak hanya masker bubuk biasa, bubuk green tea asli (tidak ada gula) bisa dicampurkan dengan Aloe Vera Shooting Gel.

Foto: sweetsbeauty

Aduk-aduk hingga rata, lalu oles di wajah secara merata. Diamkan sampai mengering dan kandungan dalam masker menyerap ke kulit. Bilas dengan air hangat dan keringkan dengan handuk bersih yang halus.

4. Gunakan Bersamaan dengan Body Lotion

Di hari yang panas, tidak baik mengakalinya dengan mandi lebih banyak dari biasa. Justru pemakaian sabun mandi membuat kulit lebih kering.

Foto: sweetsbeauty

Gunakanlah aloe vera dan body lotion bersamaan untuk tubuh. Tidak hanya menghaluskan dan melembapkan, efeknya juga menjadi terasa lebih sejuk untuk kulit.

Nah, siap mencoba empat cara pakai Aloe Vera Shooting Gel ala cewek Korea ini, Chingudeul?

Sumber: sweetsbeauty

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.