Now Reading:
Melihat Jung Hae In Semakin Sukses, Uee: ‘Aku Sangat Senang Dia Berhasil’
Full Article 2 minutes read

Melihat Jung Hae In Semakin Sukses, Uee: ‘Aku Sangat Senang Dia Berhasil’

kholic.idUee berbicara tentang mantan rekan kerjanya, Jung Hae In dalam wawancara berakhirnya drama MBC My Husband, Mr. Oh pada hari Rabu (23/5) lalu.

Uee dan Jung Hae In sebelumnya muncul di drama MBC Night Light pada tahun 2016. Ketika ditanya tentang rekan sekaligus temannya itu, Uee berkata, “Dia adalah teman seumuranku, jadi kami sangat dekat saat mengerjakan drama di waktu lalu. Kami biasanya menanyakan keadaan masing-masing, tetapi setelah drama JTBC Pretty Noona Who Buys Me Food, aku tidak dapat menghubunginya. Aku ingin tahu apakah tidak apa-apa bagiku untuk menghubunginya.”

“Aku punya nomor teleponnya, tapi aku ingin tahu apakah aku akan ditangkap jika itu sampai bocor. Aku berhati-hati sampai pada titik di mana aku mempertanyakan apakah tidak apa-apa bagiku untuk mengatakan bahwa kami sudah dekat. Dia menjadi sepopuler itu. Aku sangat senang dia berhasil. Drama kami tidak berada di slot waktu yang sama, tetapi karena ditayangkan pada hari yang sama, aku tidak menonton dramanya. Aku berencanya menonton seluruh drama tersebut ketika aku sedang beristirahat,” lanjutnya.

Penampilan Uee dan Jung Hae In di drama ‘Night Light’ | Foto: tenasia.hankyung

Bintang drama Manhole ini lalu menambahkan, “Aku sebenarnya adalah penggemar Son Ye Jin. Kami pergi ke salon yang sama dan setiap kali aku melihatnya, aku dengan malu-malu menyapanya. Rasanya seperti ingin mengatakan ‘Bagaimana syutingmu dengan Son Ye Jin?, ketika aku mendengar bahwa Jung Hae In akan syuting drama yang sama dengan Son Ye Jin.”

“Bahkan beberapa bulan yang lalu, Hae In mengatakan, ‘Aku dekat dengan Uee’ kepada para staf, tetapi kini menjadi kebalikannya (sambil tertawa). Dia pria yang setia dan aku bangga karena dia adalah temanku,”pungkasnya.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.