Now Reading:
Lee Seo Won Haturkan Maaf Kepada Korban Pelecehan Seksual dan Masyarakat
Full Article 2 minutes read

Lee Seo Won Haturkan Maaf Kepada Korban Pelecehan Seksual dan Masyarakat

kholic.id – ‘Sudah jatuh, tertimpa tangga’ jadi ungkapan yang kini tengah di rasakan Lee Seo Won. Karena kasus pelecehan yang diperbuatnya, aktor muda ini harus keluar dari berbagai acara dan berurusan dengan pihak kepolisian. Kejadian tersebut membuat Lee Seo Won meminta maaf.

Aktor Blossom Entertainment ini dituduh melakukan pelecehan seksual dan mengancam seorang

Foto: Ist

selebriti wanita dengan senjata, hadir di Kantor Penuntut Umum Seoul pada 24 Mei sore hari. Ditemani oleh seorang pengacara, Lee Seo Won memasuki ruangan introgasi tanpa menanggapi pertanyaan dari wartawan.

Tapi, sekitar empat jam kemudian atau jam 18:00 KST, Lee Seo Won menyampaikan keadaan sewaktu ia di introgasi. “Beberapa saat lalu, ketika aku memasuki [ruangan], aku gugup dan bingung, jadi aku tidak bisa mengatakan apapun. Tapi aku menjawab dengan tulus sebagai tanggapan atas penyeledikan. Aku ingin meminta maaf kepad akorban dan juga orang-orang,” ungap Lee Seo Won.

Ketika ditanya apakah dirinya sudah bertemu dengan korban, Lee Seo Won menjawab, “Belum bisa. Jika bisa bertemu [dengannya], aku ingin meminta maaf dengan tulus.”

Sebelumnya pihak kepolisian juga sempat mengungkapkan detail kasus Lee Seo Won yang diringkus dalam keadaan mabuk sambil membawa senjata tajam. Setelah merilis laporan tentang tuduhan tersebut,Lee Seo Won keluarkan oleh KBS sebagai MC di Music Bank, juga oleh tvN dari proyek drama About Time.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.