Now Reading:
Konpers JTBC ‘Sketch’, Rain – Lee Dong Gun Bahagia Bisa Reuni Setelah 15 Tahun
Full Article 2 minutes read

Konpers JTBC ‘Sketch’, Rain – Lee Dong Gun Bahagia Bisa Reuni Setelah 15 Tahun

kholic.id – Lama tak tampil dalam satu layar sejak 15 tahun lalu, Rain dan Lee Dong Gun akhirnya reuni di proyek drama action baru JTBC, Sketch.

Acara konferensi pers drama JTBC Sketch hari ini (24/05) digelar, dihadiri oleh 4 pemain utamanya Rain, Lee Dong Gun, Lee Sun Bin, Jung Jin Young, dan sutradara Im Tae Woo. Proyek drama ini begitu spesial di mata penggemar setia K-drama, karena Rain dan Lee Dong Gun kembali beradu akting setelah keduanya muncul di drama KBS Sangdoo, Let’s Go to School di tahun 2003.

Lee Dong Gun dan Rain di drama KBS ‘Sangdoo, Let’s Go to School’ bersama Gong Hyo Jin. | Foto: ist/KBS

“Saat mendapat tawaran drama ini, aku sangat bersemangat karena ada Lee Dong Gun hyung yang kini duduk di sebelahku. Rasanya seperti pulang ke rumah,” ucap Rain.

“Adanya seseorang yang sudah seperti teman di satu produksi merupakan satu kesempatan langka. Aku bangga bisa mengalami proses produksi seperti ini. Aku beruntung lakukan debut akting drama bersama Dong Gun hyung. Kini aku merasa sangat bahagia karena aku kembali bekerja dengan orang di masa debutku di saat aku telah berkeluarga.”

Dari kiri: sutradara Im Tae Woo, Jung Jin Young, Lee Sun Bin, Rain, dan Lee Dong Gun. | Foto: imbc

Rain dan Lee Dong Gun kini sudah menjalani hidup berbeda karena keduanya sama-sama telah menikah dan memiliki bayi perempuan. Saat ditanya soal kesamaan tersebut, keduanya tertawa.

“Kami sekarang punya banyak kesamaan. Kadang di lokasi syuting kami tidak sadar waktu berlalu sangat cepat karena terlalu asik mengobrol, bertanya soal ini dan itu,” ucap Lee Dong Gun.

Sementara itu, drama Sketch yang bertema misteri kriminal mengisahkan seorang detektif, mantan tentara pasukan khusus, dan wanita detektif yang bisa melihat kejadian 3 hari ke depan. Gantikan Pretty Noona who Buys Me Food, Sketch tayang tiap Jumat-Sabtu pukul 23:00 KST di JTBC.

Sumber: imbc

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.