Now Reading:
Starship Siap Ambil Tindakan Hukum Untuk Lindungi Lee Dong Wook cs dari Haters
Full Article 2 minutes read

Starship Siap Ambil Tindakan Hukum Untuk Lindungi Lee Dong Wook cs dari Haters

kholic.id – Agensi Starship Entertainment dan King Kong by Starship akan mengambil tindakan hukum terhadap haters yang menuliskan komentar-komentar berbahaya.

Pada tanggal 23 Mei, King Kong by Starship mengumumkan melalui siaran pers menganai langkah baru yang akan diambil untuk melindungi artis-artis mereka. Berikut isi pernyataannya:

“Halo, Ini King Kong by Starship.

Pada tanggal 23 Mei 2018, perusahaan kami Starship Entertainment dan anak perusahaan, House of Music mengumumkan bahwa kami akan mengambil tindakan hukum yang kuat terhadap rumor jahat, menyebaran informasi palsu, postingan yang membunuh karakter dan pencemaran nama baik, serta komentar berbahaya secara online dan di media sosial.

Arti-artis kami (Kim Bum, Kim Ji Won, Kim Da Som, Park Hee Soon, Yoo Yeon Seok, Lee Kwang Soo, Lee Mi Yeon, Lee Dong Wook, Jo Yoon Hee, Kang Eun Ah, Park Min Woo, Oh Ah Yeon, Oh Hye Won, Yoon Jin Yi, Lee Elijah, Jang Jung Yeon, Jung Joon Won, Jo Yoon Woo, Ji Il Joo, Choi Won Myeong, Choi Hee Jin, Han Min, dll), musisi Starship Entertainment (K.Will, Soyou, Duetto, MIND U, Mad Clown, MONSTA X, Boyfriend, Brother Su, #Gun, WJSN (Cosmic Girls), Yoo Seung Woo, Jeong Sewoon, Joo Young, trainees Lee Gwang Hyun, Ahn Yoo Jin, Jang Won Young, Jo Ga Hyun, Park Hyun Jin, ACHILLO, dan lainya), dan seniman House of Music (MoonMoon, DJ Soda, dll) yang telah menderita untuk waktu yang lama karena beberapa niat jahat netizen, penyebaran berita palsu, dan pencemaran nama baik, kami memutuskan bahwa itu masih dalam keadaan serius, dan kami tidak dapat lagi mengabaikannya.”

Baru-baru ini, cabang yudisial telah mengeluarkan hukuman berat seperti hukuman penjara untuk tindakan ilegal, isu-isu berbahaya yang merusak dan melanggar Undang-Undang Jaringan Komunikasi Informasi. Dengan demikian, label akan melindungi hak berharga dan hak artis kita.

Dengan demikian, agensi akan melindungi hak-hak dan kepentingan berharga dari artis kami. Kami sedang mempersiapkan proses hukum yang kuat melalui firma hukum kami, Shin & Kim terhadap rumor jahat, menyebarkan berita palsu, dan postingan yang mencemarkan nama baik.

Kami akan terus mengambil semua tindakan hukum terhadap kasus-kasus penyebaran nama baik dan penyebaran rumor palsu tentang artis kami di masa depan. Kami juga meminta laporan berkelanjutan dari penggemar karena laporan kalian sangat membantu kami dalam tindakan hukum kami.

Terima kasih.”

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.