Now Reading:
Chansung 2PM Bicara Tentang Prasangka Sosial Terhadap Idol yang Berakting di Musikal
Full Article 2 minutes read

Chansung 2PM Bicara Tentang Prasangka Sosial Terhadap Idol yang Berakting di Musikal

kholic.idChansung 2PM baru-baru ini melakukan wawancara, di mana ia berbicara tentang kritikan dan prasangka sosial terhadap idola yang membintangi musikal.

Chansung saat ini sedang melakukan promosi di berbagai bidang, seperti penampilannya di drama tvN mendatang, What’s Wrong with Secretary Kim?, dan mempersiapkan album single Jepang terbarunya. Member 2PM ini juga membintangi musikal berjudul Smoke, yang diadaptasi dari tema puisi ‘Crow’s Eye View‘ oleh penyair terkenal Yi Sang.

Pertama-tama dia berbagi, “Penyair Yi Sang banyak dikritik, tetapi rupanya dia menjalani kehidupan yang bahagia dan menyegarkan. Aku pikir profesiku mirip dengan Yi Sang. Yi Sang mengekspresikan dirinya melalui puisinya, sementara aku melakukannya melalui karakter yang aku gambarkan, lagu-lagu yang aku nyanyikan, dan konser yang aku lakukan. Ketika hal-hal itu dikritik, rasanya seperti aku yang dikritik.”

“Tentunya, aku mendapatkan kekuatan dari para penggemar yang menyemangatiku. Yi Sang mengalami lebih banyak penderitaan daripada aku, tapi aku bisa membayangkannya sampai batas tertentu. Aku berakting saat aku membayangkan penderitaannya,” lanjutnya.

Chansung kemudian berbicara tentang berapa banyak pemikiran yang ia masukkan ke dalam keputusannya untuk muncul di musikal. “Mengambil peran di drmaa musikal adalah tantangan baru bagiku, tapi aku menerima tawaran untuk membintanginya harus dengan pola pikir yang benar-benar aku siapkan dengan baik. Aku memutuskan untuk melakukannya karena aku punya cukup waktu untuk mempersiapkannya,” jelasnya.

Chansung kemudian berkomentar soal idol yang berakting di musikal. Dia berkata, “Ketika idol melakukan musikal, itu adalah sesuatu yang harus mereka pahami sendiri. Aku tidak berfikir itu keluhan ketika orang merasa khawatir tentang akting idol. Orang-orang yang menonton musikal atau drama menghabiskan waktu dan uang mereka yang berharga untuk menemukan kebahagiaan.”

“Aku tidak berpikir kau benar-benar dapat mengatakan apa pun jika kau menunjukkan sisi kekurangan pada dirimu, dan mereka tidak memiliki hal-hal yang baik untuk dikatakan tentang hal itu. Aku rasa jika kau diberi bagian, kau harus melakukan yang terbaik untuk itu,” tambahnya.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.