Now Reading:
Daesung BIGBANG Masuk Rumah Sakit saat Jalani Wamil, Ini Konfirmasi Agensi
Full Article 2 minutes read

Daesung BIGBANG Masuk Rumah Sakit saat Jalani Wamil, Ini Konfirmasi Agensi

kholic.id – Kang Daesung dari grup BIGBANG dikabarkan masuk rumah sakit saat dirinya kini sedang jalani tugas wajib militer.

Hari ini (23/05), outlet berita Korea mengabarkan bahwa penyanyi bersuara husky ini dilarikan ke Rumah Sakit Ketentaraan daerah Chuncheon. Pihak rumah sakit pun memberi infomasi, “Memang benar Kang Daesung dirawat di rumah sakit ini. Akan tetapi, kini ia sudah kembali ke kamp militernya.”

Saat ditanya lebih lanjut, pihak rumah sakit menolak memberi keterangan lebih rinci.

Menyebarnya berita ini cukup membuat penggemar khawatir karena Daesung dikenal sebagai member BIGBANG yang selalu jalani hidup sehat. Agensi YG Entertainment sebagai tempat bernaung Daesung pun akhirnya merilis pernyataan resmi dan membenarkan bahwa sang idol memang sempat dilarikan ke rumah sakit.

Foto: ist/xportsnews

“Daesung BIGBANG telah dirawat di Rumah Sakit Ketentaraan karena masalah laryngitis [penyakit peradangan pada daerah laring, tempat melekatnya pita suara -red]. Ia sudah diperbolehkan pulang setelah menjalani perawatan selama 2 hari di rumah sakit. Kini ia telah kembali ke markas militernya.”

Sebagai penutup, agensi menjelaskan bahwa ini bukanlah penyakit serius.

“Ini bukanlah penyakit yang harus dikhawatirkan secara berlebihan. Kondisi kesehatan Daesung juga telah meningkat.”

Daesung sendiri mulai jalani tugas wajib militernya sebagai tentara aktif pada 13 Maret 2018 di Divisi Infantri ke-27 ‘Igija’ daerah pegunungan Gangwon-do. Member BIGBANG yang juga pandai bermain drum ini dijadwalkan menyelesaikan tugasnya pada 13 Desember 2019.

Sumber: soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.