Now Reading:
Ji Chang Wook dan Kang Ha Neul Kepergok Audisi Teater Musikal Militer Ronde 2, Reunian?
Full Article 2 minutes read

Ji Chang Wook dan Kang Ha Neul Kepergok Audisi Teater Musikal Militer Ronde 2, Reunian?

kholic.idKang Ha Neul dan Ji Chang Wook kepergok ikut pemilihan ronde ke-2 untuk pertunjukan musikal militer, setelah sebelumnya hadir dalam konferensi pers acara tersebut.

Ji Chang Wook dan Kang Ha Neul yang kini tengah sibuk memenuhi tugas wajib militer, pada 20 Mei terlihat di Teater Nasioanal Korea, Seoul. Keduanya menghadiri audisi teteater musika militer berjudul Shinheung Military School. Audisi ini merupakan babak ke 2 dari 3 babak yang dipersiapkan.

Meski jajaran aktor belum bisa dipastikan, dikabarkan jika kedua pemain musikal Thrill Me ini kemungkinan besar akan lolos. Pasalnya mereka memiliki latar belakang proyek musikal, bakat, dan keterampilan.

안녕하세요 하늘이형.. #강하늘 #형 #안녕하세요

A post shared by Jong Seock Choi (@jong_seock) on


Selain itu, keduanya pun hadir dalam konferensi pers proyek musikal militer ini yang diadakan di Yongsan, Seoul pada 8 Maret lalu.

Shinheung Military School ialah drama berlatar tahun 1910 yang mengisahkan 5 bersaudara uang berjuang demi kemerdekaan Korea. Mereka harus pertempuran melawan imperial Jepang dalam upaya dan merebut kembali tanah mereka.

Musikal 120 menit ini menjadi perayaan 70 tahun pembangunan era modern di Korea Selatan. Pertunjukan akan tampil sebanyak 20 kali di Teater Young, Museum Nasional Korea di Seoul dimulai bulan September 2017.

Ji Chang Wook dan Kang Ha Neul sebelumnya sempat berada satu panggung musikal berjudul Thrill Me. Meski di drama Healer Ji Chang Wook banyak mendapat adegan ciuman bersama Park Min Young, namun aktor tersebut mengaku jika selama karirnya ia ciuman terbanyak bersama Kang Ha Neul di proyek Thrill Me.

Sumber: Kanghaneul.org

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.