Now Reading:
Kim Go Eun Naikkan Berat Badan Sampai 8kg Demi Tampil di Film ‘Sunset In My Hometown’
Full Article 2 minutes read

Kim Go Eun Naikkan Berat Badan Sampai 8kg Demi Tampil di Film ‘Sunset In My Hometown’

kholic.idKim Go Eun akan memperlihatkan penampilan barunya di film layar terbaru Sunset In My Hometown.

Menurut Kim Go Eun, karakternya Seon Mi adalah karakter yang sangat penuh semangat dan percaya diri. Untuk menghidupkan perannya tersebut, Kim Go Eun memutuskan melakukan perubahan terhadap penampilannya. Selain belajar dialek Jeolla, ia juga menaikkan berat badannya sampai 8kg, dan ini bukan hal yang mudah baginya.

Foto: Daum

Mengenai keputusannya tersebut, Kim Go Eun berkata, “Aku rasa dengan menaikkan berat badan akan membantuku menciptakan gambaran “gadis tetangga” Seon Mi yang cerewet. Sutradara setuju dan antusias dengan ide tersebut sehingga itu agak memudahkan.”

“Selama aku fokus dengan perubahan penampilan luarku, aku juga mempelajari dialek agar suaranya tidak aneh. Aku mempelajari dialek berjam-jam bersama guruku. Masyarakat lokal di lokasi syuting juga memberikan berbagai saran.”

Foto: Daum

Film Sunset In My Hometown bercerita mengenai Hak Soo (Park Jung Min), seorang rapper yang tidak populer. Suatu ketika, ia menerima sebuah telepon dan kembali ke kampung halamannya di Byeonsan. Ia akhirnya bertemu dengan teman masa SD-nya, Seon Mi (Kim Go Eun).

Film Sunset In My Hometown menyelesaikan masa syutingnya pada 18 November 2017 dan direncanakan diputar di bioskop-bioskop Korea pada Juli 2018.

Sumber: Hancinema

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.