Now Reading:
Trik Penggunaan KBeauty dengan Tepat Ini Buat Kamu ‘Glowing’ Tanpa Harus Facial
Full Article 2 minutes read

Trik Penggunaan KBeauty dengan Tepat Ini Buat Kamu ‘Glowing’ Tanpa Harus Facial

kholic.id – Tidak semua gadis yang coba menerapkan berbagai tahap perawatan kulit secara cepat bisa mendapat hasil maksimal, meski sudah menghabiskan budget dalam-dalam. Keadaan ini memungkinkan mereka untuk tetap menjalankan perawatan dengan facial.

Mengapa facial? Salah satu treatment kulit umum ini mampu mengembalikan cahaya alami wajah dengan steaming, agar produk yang dipakai saat itu mampu menyerap lebih baik. Tapi perawatan tersebut tidaklah murah. Ini membuat banyak wanita di Indonesia kurang tertarik pada facial.

Foto: youtube

Tak semahal facial, berabgai produk k-beauty siap menggantikan perawatan tersebut. Sejak awal k-beauty konsisten membuat produk mereka; skincare atau make up, agar mampu merawat kulit. Biasanya mengandung berbagai bahan yang mendukung kulit agar tetap sehat seperti vitamin, pelembab, dan lainnya.

Kini banyak beauty lovers mengikuti trend tersebut dan mengaplikasikan 10 langkah perawatan k-beauty. Meski tidak sperti perawatan biasa produk-produk ini mampu menyerap kulit lebih baik. Perawatan tersebut tentu saja membutuhkan waktu, namun tidak akan semahal facial rutin.

Foto: preen.inquirer.net

Namun 3 trik ini bisa memaksimalkan penggunaan skincare, khususnya toner agar wajahmu lekas kembali bersinar.

1. Pastikan jika kamu sudah membersihkan wajah. Metode 10 langkah perwatan Kbeauty akan hilang efektivitasnya jika masih ada bekas riasan dan kotoran ketika kamu mengakplikasikannya.
2. Untuk toner, dari pada cairan berharga ini menyerap lebih banyak ke kapas, lebih baik agar mengaplikasikannya dengan tangan kosong. Ditambah dengan menepuk-nepikan toner ke wajah dengan perlahan.
3. Hati-hati saat memilih produk ya! Lebih baik menghindari produk liquid berbasis alkohol, karena bisa jadi sangat keras bagi kilit mu. Jadi kami sarankan agar pilihlah produk yang menghidrasi.

So, masih ragu untuk menggunakan produk k-beauty?

Sumber: Candy Mag

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.