Now Reading:
8 Lipstik Korea yang Siap Melembapkan Bibirmu Saat Berpuasa
Full Article 4 minutes read

8 Lipstik Korea yang Siap Melembapkan Bibirmu Saat Berpuasa

kholic.id – Lipstik merupakan salah satu item makeup yang senantiasa dipakai untuk melengkapi penampilan setiap wanita.

Namun kekhawatiran terbesar dalam memilih lipstik adalah apakah dengan memakainya bisa membuat bibir kering. Terutama bagi kita yang sedang menjalankan ibadah puasa, pasti bingung brand lipstik mana yang bisa memberikan kelembapan di bibir sepanjang hari.

Apalagi untuk wanita yang sudah memiliki masalah dengan bibir yang cenderung kering, maka penggunaan lipstik yang hampir tiap hari, lalu pemilihan yang tidak tepat, dapat memperparah keadaan bibir kita. Berikut ini ada 8 lipstik pelembap Korea yang menghasilkan pigmentasi yang luar biasa tanpa membuat bibir kita kering. Apa saja?

1. Etude House Dear My Wish Lips Talk

Etude House Dear My Wish Lips Talk merupakan lipstik yang memiliki pelembab, glosy, dan pigmented. Kemasannya sangat feminin dengan mengambil nuansa pink. Lipstik ini bisa jadi pilihan kamu yang ingin tampil fres dan cantik saat berpuasa.

Foto: ist

2. Peripera Rouge Pang

Jika kalian penggemar lipstik berpelembap tetapi tidak suka yang terlalu glossy, Peripera Rouge Pang bisa jadi piliha. Lipstik ini memiliki konsistensi yang sedikit lebih tebal dibandingkan dengan lipstik yang lebih glossy. Meskipun tidak glossy, lipstik ini bertekstur lembut, dan dapat melembabkan serta memberikan hasil warna cantik.

Foto: ist

3. Innisfree Creamy Mellow Lipstik

Innisfree Creamy Mellow Lipstik memiliki waran yang bagus dan hasil akhir yang glossy, dan tidak jauh berbeda dengan produk Etude House Dear My Wish Lips Talk. Karena jenisnya yang glossy, disarankan jangan terlalu tebal saat pemakaian, karena bisa membuat bibirmu terlihat seperti habis memakan mentega.

Produk lipstik ini tersedia dalam 10 shade warna, mulai dari yang natural hingga bold, dan yang paling populer share nomor 3, 8, dan 9.

Foto: Innisfree

4. 3 Concept Eyes Creamy Lipstick

3 Concept Eyes Creamy Lip Color (3CE) adalah pilihan yang paling melembabkan di antara lipstik pelembab lainnya. Meskipun dikenal sebagai brand dengan warna yang berani dan cerah, ada berbagai macam warna yang cocok untuk memenuhi selera para konsumen. Kemasannya yang ramping dan modern, sangat digemari oleh kalangan pelanggan muda dan trendi.

Foto: stylenanda.

5. PONY Effect Lipstick

Salah satu beauty vloger ternama Pony sukses mengeluarkan lini makeup-nya sendiri yang diberi nama Pony Effect. Salah satu produknya adalah Pony Effect That Girls Outfit Lipstick.

Desain kemasannya yang memiliki warna ombre, merupakan sentuhan menakjubkan untuk lipstik pelembab. Meskipun tergolong lipstik pelembab, Pony Effect That Girls Outfit Lipstick lebih creamy daripada glossy.

Foto: ist

6. IOPE Water Fit Lipstick

IOPE Water Fit Lipstick merupakan lipstick glossy dengan warna yang hidup dan formula hidrasi yang sangat intens. Tidak hanya itu, tekstur lipstik ini sangat-sangat creamy, sehingga begitu lembut saat di aplikasikan ke bibirmu.

Lipstik ini juga akan menghidrasi bibir Anda dalam waktu yang lama, semua itu berkat kandungan botanical moisturizing compounds-nya. Produk ini menjadi sangat populer setelah dikenakan Jun Ji Hyun dalam drama My Love From the Star (shade warna nomor 44).

Foto: ist

7. Laneige Serum Lipstik Intens

Lipstik Serum Intens dari Laneige sangat melembabkan dengan tampilan warna yang luar biasa, seakan-akan bibir terbalut serum. Lipstik ini juga semakin populer setelah dikenakan Jun Ji Hyun di drama My Love From the Star.

Foto: Laneige

8. Hera Rouge Holic Glow Texture

Jika kamu lebih menyukai merek high-end, maka cobalah lipstik Rouge Holic Glow Texture, karena memiliki Kemasan yang lebih halus dan mewah. Lipstik ini dapat melembabkan dengan kilau yang indah, dan juga memberikan tekstur yang cremy dan lembut pada hasil akhirnya.

Foto: Hera

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.