Now Reading:
IU Lapor Netizen Jahat Ke Kantor Polisi Tanpa Ampun
Full Article 2 minutes read

IU Lapor Netizen Jahat Ke Kantor Polisi Tanpa Ampun

kholic.idIU tindak tegas para pelaku penulis komentar jahat dengan melayangkan kasus ke kepolisian Gangnam.

Lewat agensinya, IU mengambil jalur hukum karena merasa dirugikan oleh para komentator jahat. Hal ini dituturkan oleh perwakilan Fave Entertainment sebagai agensi IU.

“Halo, ini adalah Fave Entertainmnet.
Pada bulan April, kali memberi tahu kalian jika agensi kami terus memantau dan menyiapkan tanggapan hukum terhadap rumor jahat, penyerangan karakter, dan komentar yang mengandung pelecehan seksual terhadap seniman agensi kami, IU.

Kami menggunakan data yang dikirimkan para penggemar kepada kami serta data tim legal kami yang memantau dan mengumpulkan informasi terkait kejahatan, kasus yang berulang. Pada 9 Mei 2018, kami menganjukan gugatan atas pencemaran nama baik ke Kantor Polisi Gangnam Seoul melalui kantor hukum kami, Minsan.

kami juga memberi tahu kalian jika kami akan mengambil tindakan hukum yang ketat dan tidak akan bernegosiasi melalui surat tangan.

Selain itu, kasus-kasus yang diajukan pada bulan Mei merupakan hanya sebagaian data yang dikumpulkan dan ditinjau oleh agensi kami, dan kami terus menyiapkan gugatan tambahan kepada mereka yang menyebarkan gosip, menyerang karkater, dan pelecahan secara seksuksual terhadap artis agensi kami.

Kami ajkan terus melakukan yang terbaik demi melindungi seniman label kami secara hukum.

Foto: facebook.com/pg/tvNDrama

Di sisi lain, IU baru saja merayakan ulang tahun bersama para penggemar. Dalam acara tersebut ia mendapatkna ucapan selamat dari berbagai aktor My Mister, yang dramanya baru saja berakhir.

Semoga kasus ini bisa menjadi pelajaran dan tidak akan terlulang lagi.

Sumber: Allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.