Now Reading:
Jin Se Yeon ‘Grand Prince’ dan Jaejoong JYJ Ditawari Tampil di Drama ‘So I Married The Anti-Fan’
Full Article 2 minutes read

Jin Se Yeon ‘Grand Prince’ dan Jaejoong JYJ Ditawari Tampil di Drama ‘So I Married The Anti-Fan’

kholic.id – Sebelumnya, dilaporkan bahwa Jin Se Yeon dan Kim Jaejoong JYJ mendapat tawaran tampil di drama So I Married The Anti-fan.

Mereka berdua dikatakan telah menerima naskah dan dalam pembicaraan tampil di drama So I Married The Anti-Fan. Dramanya sendiri merupakan drama romantis-komedi yang bercerita mengenai seorang pria dari kampung yang menjadi bintang besar dan seorang reporter majalah yang menjadi anti-fan-nya.

Kisahnya sendiri diadaptasi dari novel internet yang ditulis tahun 2010 lalu dibuat dalam bentuk webtoon. Sebelumnya, novel ini juga sempat didaptasi menjadi film Mandarin di tahun 2016 dengan pemainnya termasuk Chanyeol EXO dan Seohyun SNSD.

Film Mandarin So I Married the Anti-fan | Foto: Sina

Mengenai kabar tersebut, agensi Jin Se Yeon, Early Bird Entertainment, meresponsnya dengan menyatakan, “Itu adalah salah satu proyek yang didapat aktris kami, tetapi kami belum sampai tahap menerima naskah.”

Sementara, Kim Jaejoong sendiri yang menulis sanggahan laporan tersebut lewat Twitter-nya, “So I Married The Anti-Fan. Aku tidak pernah melihat atau mendengar itu sebelumnya. Tetapi kaubisa mengirim naskahnya, aku yakin aku akan menikmatinya.” Lalu ia menambahkan, “Akan tetapi, aku tidak dalam posisi untuk mengambil drama itu. Aku saat ini sedang berusaha yang terbaik membayar utang orang-orang yang kupedulikan untuk pertama kalinya dalam sembilan atau sepuluh tahun ini. Aku menghargainya, tetapi aku akan menolak [drama itu].”

Saat ini, Kim Jaejoong sendiri sedang sibuk menyiapkan debut solonya di Jepang. Aktivitasnya sebagai penyanyi sudah disiapkan sehingga kecil kemungkinan dalam waktu dekat Jaejoong bisa membintangi sebuah drama.

Drama So I Married The Anti-Fan diproduksi oleh tim produksi yang sama dengan drama My Secret Romance. Naskahnya sendiri telah rampung setengahnya dan direncanakan akan dibuat sebanyak 16 episode dan memulai syuting di semester pertama tahun 2018 dan tahun ini pula ditayangkan.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.