Now Reading:
Adik Song Ji Hyo Kembali Beberkan Aib Kakaknya di Acara ‘Running Man’
Full Article 2 minutes read

Adik Song Ji Hyo Kembali Beberkan Aib Kakaknya di Acara ‘Running Man’

kholic.id – Pada episode terbaru SBS Running Man yang ditayangkan pada 20 Mei kemarin, para pemain kehadiran bintang tamu yang terlihat mirip dengan mereka, dan memainkan serangkaian game bersama.

Ada delapan tim, yang masing-masing tim terdiri dari anggota Running Man dan tamu yang mirip dengan mereka. Tim-tim tersebut antara lain, Yoo Jae Suk dan Seo Jin Suk, lalu Ji Suk Jin dan Jo Woo Jong, Kim Jong Kook dan K.Will, Song Ji Hyo dan adiknya, Cheon Seong Moon, Yang Se Chan dan Lee Jong Hyuk, Jun So Min dan Han Min Gwan, Lee Kwang Soo dan Han Ki Bum, serta HaHa dan ibunya.

Selama acara, Song Ji Hyo dan adik laki-lakinya memamerkan chemistry kakak-adik yang luar biasa. Yoo Jae Suk lalu berkata, “Cheon Seong Moon selalu mengungkapkan sesuatu tentang Song Ji Hyo setiap kali ia hadir di sini. Adakah yang ingin kau tambahkan hari ini?”.

Cheon Seong Moon lalu mengejutkan semua orang yang hadir ketika dia menjawab, “Song Ji Hyo sangat santai karena kami adalah keluarga, jadi dia terus membuka pintu kamar mandi ketika dia di toilet.”

Song Ji Hyo tiba-tiba menjadi gugup dan berkata, “Itu tidak benar.” Lalu Ji Suk Jin berkata kepada Cheon Seong Moon bahwa dia seharusnya tidak terlalu terbuka. “Aku ingin pergi ke kamar mandi ketiak sedang menonton televisi. Aku ingin tahu tayangannya, jadi aku terus membuka pintu kamar mandi sehingga aku terus menonton,” jelas Song Ji Hyo.

Foto: stoo.asiae

Ini bukan pertama kalinya Cheon Seong Moon membeberkan aib kakaknya. Saat pertama kali menjadi tamu Running Man, Cheon Seong Moon menyebut bahwa Song Ji Hyo bisa berubah menjadi seperti ‘anjing’.

Mendengar hal itu, Yang Se Chan bertanya kepada Jun So Min apakah dia juga merasa begitu nyaman dengan adiknya. “Sejujurnya, adik laki-lakiku dan diriku juga sangat santai sama lain,” ungkapnya. Dia lalu dengan cepat menambahkan, “Adiku dengan cepat berlari melewatiku hanya dengan menutupi tubuh bagian depannya setelah mandi.”

Tampaknya, Song Ji Hyo dan Jun So Min dengan adik mereka benar-benar brother-sister realationship goals ya chingudeul.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.