Now Reading:
Drama Reuni Lee Jong Suk – Kim Ji Won Resmi Batal Produksi
Full Article 1 minutes read

Drama Reuni Lee Jong Suk – Kim Ji Won Resmi Batal Produksi

kholic.id – Drama reuni Kim Ji Won dan Lee Jong Suk dikonfirmasi batal, meski awalnya dua aktor tersebut masih tahap pembicaraan proyek Netflix, serial See You Again.

Banyaknya penggemar yang menantikan kehadiran Lee Jong Suk dan Kim Ji Won dalam drama See You Again, disebabkan keduanya sempat menjadi pasangan di drama High Kick 3! yang rilis 7 tahun lalu. Rencananya drama ini akan ditulis oleh penulis Oh My Venus senbagai romansa penenang antara 2 pemuda.

Menyusul laporan tersebut, baik YNK Entertainment dan King Kong by Starship sebagai juru bicara bagi masing-masing Lee Jong Suk dan Kim Ji Won menyatakan jika keduanya telah menolak tawaran tersebut.

Foto: KBS

Mereka menambahkan karena sudah memutuskan untuk tidak muncul dalam See You Again, keduanya tidak dapat berkomentar lebih jauh tentang masa depan drama ini.

Perusahaan produksi See You Again mengkonfirmasi berita tersebut dan menyatakan, “Ada banyak faktor yang membuat drama dibatalkan.”

Lee Jong Suk sendiri tengah menanti perilisan drama 2 seri milik SBS Hymn of Death. Sedangkan Kim Ji Won tengah mempeljari tawaran serial tvN Asadal Chronicles (judul sementara).

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.