Now Reading:
Go Kyung Pyo ‘Diserang’ Gosip Kencan di Tengah Pendaftaran Wajib Militer
Full Article 1 minutes read

Go Kyung Pyo ‘Diserang’ Gosip Kencan di Tengah Pendaftaran Wajib Militer

kholic.id – Meski hari ini (21/5) Go Kyung Pyo fokus pada pendaftaran wajib militer, agensinya justru menanggapi rumor kencan sang artis dengan gadis biasa.

Di hari pendaftaran wamil, Go Kyung Pyo harus terpaksa harus mendengar rumor tak sedap dirinya dan seorang gadis yang ia temui di sebauh resotaran di Seoul. Dikabarkan, saat pertemuan tersebut Go Kyung Pyo mengenakan topi tetapi tidak ragu untuk mengambil foto bersama seorang penggemar yang mengenalinya.

Menanggapi kabar tersebut, agensi Go Kyung Pyo berkomentar, “Kami sudah memeriksanya, dan rumor pacaran tidak benar. wanita yang disebutkan adalah teman dekat.”

Terkait pendaftaran wajib militer, Go Kyung Pyo diam-diam masuk pelatihan dengan mengatakan sebagai petugas aktif. Ia mengatakan jika, “Sebagai seorang pria Korea, ini adalah waktu singkat jika tidak dirasa panjang. Aku akan berusaha agar bisa tumbuh [dewasa] dan kembali.”

Go Kyung Pyo sendiri mulai dikenal sebagai kembaran dari Siwon Super Junior. Namun, berkat kerja kerasnya ia membuktikan kemampuannya di dunia akting lewat drama Reply 1988, Chicago Typewriter, Jealousy Incarnate dan menjadi pemeran utama di Strongest Delivery Man serta Cross.

Sehat terus Go Kyung Pyo!

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.