Now Reading:
Film Horor Hits ‘Gonjiam: Haunted Asylum’ Resmi Tayang di Bioskop Indonesia
Full Article 2 minutes read

Film Horor Hits ‘Gonjiam: Haunted Asylum’ Resmi Tayang di Bioskop Indonesia

kholic.id – Setelah sukses menarik perhatian di berbagai negara, film horor Korea Gonjiam: Haunted Asylum siap tayang di bioskop Indonesia.

Pihak Encore Films Indonesia selaku distributor baru-baru ini mengabarkan bahwa Gonjiam: Haunted Asylum bakal tayang serentak di bioskop Indonesia mulai Rabu, 30 Mei 2018. Poster dan video trailer versi Indonesia juga ikut dirilis, sehingga semakin membuat netizen antusias.

Foto: Encore Films Indonesia

Rilis di Korea pada akhir Maret 2018, film Gonjiam: Haunted Asylum sudah mencuri perhatian dan jadi bahan pembicaraan. Saking larisnya, hak tayang film ini telah terjual di 47 negara termasuk Indonesia. Tak hanya itu, film keluaran Showbox ini juga didapuk sebagai film horor Korea terlaris ke-2 sepanjang masa.

Film yang dibintangi 7 aktor muda Korea Wi Ha Joon, Park Ji Hyun, Oh Ah Yeon, Moon Ye Won, Park Sung Hoon, Lee Seung Wook, dan Yoo Je Yoon ini mengangkat kisah petualangan youtuber dan 6 temannya dalam menjelajahi Rumah Sakit Jiwa Gonjiam.

Lewat kamera GoPro dan cara pengambilan ala vloger, ternyata banyak kejadian tak terduga yang menghampiri ke-7 petualang ini. Mereka pun pada akhirnya harus berusaha menyelamatkan diri, dengan cara keluar dari rumah sakit itu.

 

Terletak di Gwangju, Provinsi Gyeonggi, rumah sakit jiwa ini telah ditutup resmi oleh pemerintah setempat pada tahun 1996.

Seiring waktu berjalan, cerita horor, rumor, dan desas desus tentang rumah sakit ini terus beredar. Puncaknya, di tahun 2013 media CNN menetapkan Rumah Sakit Gonjiam di daerah Gwangju sebagai satu dari 7 lokasi paling horor di seluruh dunia.

Jadi, siapkah Chingudeul masuki area rumah sakit paling angker di dunia dalam film Gonjiam: Haunted Asylum?

Sumber: EcoreFilmsInd

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.