Now Reading:
Jelang Ulang Tahun Debut ke-10, SHINee Bahas Perubahan Hubungan dan Kesan Garap Album Baru
Full Article 2 minutes read

Jelang Ulang Tahun Debut ke-10, SHINee Bahas Perubahan Hubungan dan Kesan Garap Album Baru

kholic.id – “10 tahun berlalu dengan cepat,” ujar SHINee saat ditanya soal perasaan oleh majalah @star1. Mereka juga berfoto bersama sebagai model utama untuk edisi kali ini.

Dalam rangka menyambut ulang tahun debut ke 10, Onew, Key, Minho, dan Taemin ditanya soal hubungan persahabatan yang telah berubah menjadi ‘hubungan keluarga.

” [Hubungan] ini telah berubah dari persahabatan menjadi ‘hubungan keluarga. Kamu tidak harus berbicara mengenai hubunga dari keluarga, rasanya kami menjadi canggung dan malu mengekspresikannya alam kata-kata,” kata SHINee.

Para idol asuhan SM Entertainment ini juga bicara soal proyek comeback mereka yang akan berlangsung di bulan ini. Faktanya, SHINee sudah mempersiapkan waktu yang cukup lama demi menghasilkan karya terbaik.

Foto: @star1

“Para member berkontribusi banyak dengan memberikan opini bagi kualitas album yang tinggi,” dan menambahkan, “Sudah lama kami kami tidak promosi [sebagai SHINee], jadi kita bersemangat untuk comeback.”

Kehadiaran SHINee selama 10 tahun tidak bisa terlepas dari dukungan Shawol (panggilan fans SHINee) yang selalu ada bagi mereka. “kami bersyukur dan terharu melihat fans kami yang senantiasa berada di sisi kami. Kami ingin fans kami yang menunkung kami merasa bangga karena musik kami.”

SHINee sendiri kemarin (20/5) baru saja merilis video teaser pertama untuk video musik berjudul ‘Good Evening’. Nantinya, lagu versi lengkap dari ‘Good Evening‘ akan hadir di album ‘The Story of Light’ EP.1‘ yang rilis pada 28 Mei jam 18:00 KST.

Sedangkan pemotretan SHINee di @star1 selelngkapnya akan hadir dalam edisi bulan Juni.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.