Now Reading:
Junho 2PM Terluka dan Merasa Kalah di Foto Preview SBS ‘Wok of Love’ Eps. 9
Full Article 2 minutes read

Junho 2PM Terluka dan Merasa Kalah di Foto Preview SBS ‘Wok of Love’ Eps. 9

kholic.id – Drama SBS Senin-Selasa Wok of Love berbagi foto terbaru yang memperlihatkan Junho 2PM terlihat berdarah dengan pakaian putihnya.

Junho berperan sebagai Seo Poong di drama Wok of Love, seorang chef yang awalnya bekerja di restoran hotel top dan harus berakhir menjadi chef di restoran kecil di lingkungan yang sama. Meski hidupnya mengalami kejatuhan, Seo Poong tetap ingin membalas dendam dengan mencuri para pelanggan restoran hotel ke restoran barunya.

Bagian dari alasan perkelahian Seo Poong adalah belas dendam atas pengkhiantan Seok Dal Hee (Cha Joo Young), wanita yang ia cintai. Ia berselingkuh dari Seo Poong dengan kepala hotel dan membuat Seo Poong kehilangan pekerjaannya. Ia dengan marah berkata, “Aku bukan pria yang bisa kau buang dengan mudah. Aku akan membuat kau menyesalinya.”

Foto: bodonews

Potongan gambar terbaru, diperlihatkan Seo Poong dipukuli sampai berdarah, sorot matanya memperlihatkan kepedihan yang ia rasakan. Dia bersandar ke dinding, membuat para penggemar bertanya-tanya apa yang telah terjadi padanya. Foto yang lain memperlihatkan ia menggigit sebuah kain sambil menahan sakit.

Kisah di balik momen tragis Seo Poong akan diperlihatkan di episode ke-9 SBS Wok of Love yang tayang malam ini (21/5).

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.