Now Reading:
Lemas Saat Puasa? Tips Bugar dan Diet Cantik ala Hyorin Eks SISTAR ini Bisa Dicoba
Full Article 2 minutes read

Lemas Saat Puasa? Tips Bugar dan Diet Cantik ala Hyorin Eks SISTAR ini Bisa Dicoba

kholic.id – Belakangan ini, banyak orang yang memanfaatkan Puasa Ramadan sebagai sarana untuk menurunkan berat badan. Beberapa pola diet sehat dicoba dan dikombinasikan dengan jadwal puasa, dengan harapan berat badan menjadi ideal di Hari Raya.

Salah satu selebriti Korea yang terkenal keras dalam menjaga kesehatan dan bentuk tubuh adalah Hyorin eks SISTAR. Muncul di pemotretan majalah Harpers Bazaar Korea edisi Juni 2018, penyanyi bersuara melengking yang terkenal dengan tubuh bugar nan seksi ini berbagi tips mengolah tubuh dan juga dietnya. Ternyata, cara dietnya bisa diaplikasikan di sepanjang Ramadan ini!

Soal kegiatan olah tubuh, Hyolin mengaku lebih fokus pada pembentukan massa otot. Ia memilih olah raga dalam ruang berupa pilates dan angkat beban sebagai favoritnya.

“Sebelumnya, aku melakukan latihan angkat beban 2 sampai 3 kali setiap minggu. Tapi sekarang, aku sadar bahwa aku sangat butuh lakukan workout. Kini aku lakukan workout setiap hari dengan waktu 1.5 sampai 2 jam.”

Tidak cuma berbagi cara berolah raga, Hyorin juga buka-bukaan soal hidangan dietnya yang membawa pengaruh baik untuk metabolisme dan juga berat badan.

“Aku beruntung karena sejak dulu aku doyan dengan menu makanan diet yang biasa dimakan oleh orang lain. Aku suka dada ayam, salad, dan juga ubi kukus. Semua makanan itu jadi menu dietku sehari-hari, terutama saat ada proyek penting seperti lagu baru dan pemotretan.”

“Baru-baru ini, ibuku membeli slow cooker yang mampu memasak telur dalam jumlah banyak. Telur itu dimasak dengan suhu rendah selama 17 jam, lalu kemudian aku membawa 3 sampai 4 butir untuk dimakan di perjalanan.”

Wah, tips dari Hyorin sepertinya bisa dicoba, ya! Satu yang paling penting, jagalah asupan cairan Chingudeul dengan minum air putih yang banyak saat sudah berbuka hingga menjelang imsak. Kalau tidak, bisa-bisa kalian justru semakin lemas karena pola olah tubuh yang berat.

Sumber: allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.