Now Reading:
Tamat dengan Rating Baik, Para Pemain dan Kru ‘Pretty Noona’ Liburan Bareng ke Jepang
Full Article 2 minutes read

Tamat dengan Rating Baik, Para Pemain dan Kru ‘Pretty Noona’ Liburan Bareng ke Jepang

kholic.id – Setelah kerja keras demi menghasilkan drama berkualitas, para aktor dan kru Pretty Noona Who Buys Me Food (selanjutnya Pretty Noona) siap untuk liburan bersama.

Dikabarkan jika kemarin (20/5) para kru dan aktor Pretty Noona akan terbang ke Jepang untuk liburan bersama. Sumber dari drama mmbenarkan berita tersebut dan menambahkan jika perjalanan akan dilaksanakan 3 hari dari mulai 29 Mei.

Son Ye Jin dan Jung Hae In sebagai pasangan utama dikonfirmasi juga akan turut serta dalam perjalanan kali ini.

Pretty Noona menjadi drama yang banyak dinanti karena kembalinya Son Ye Jin sebagai Ratu Melodrama serta Jung Hae In yang baru pertama kali berperan sebagai aktor utama.

Foto: JTBC

Terkait berakhirnya kisah Pretty Noona, Jung Hae In dan Son Ye Jin ungkap rasa terima kasih kepada orang-orang yang terlibat dan pemirsa setia.

“Aku mengucapkan terima kasih kepada sutradara Ahn Pan Suk yang memberiku kesempatan untuk berakting di proyek ini penulis Kim Eun, Son Ye Jin subnaenim, dan staf syuting yang menyukai drama ini bersama kami,” ujar Jung Hae In.

Sedang kan Son Ye Jin mengatakan, “Aku sangat berterima kasih kepada semua penonton yang menyukai drama ini. Aku akan melakukan yang terbaik demi selalu memperlihatkan akting yang bagus.”

Sejak perilisannya, Pretty Noona berhasil mencuri perhatian penonton tv kabel dan dibeberapa episode selanjutnya berhasil mencetak rating tertinggi sebesar 7,28 persen. Serial JTBC ini pada 19 Mei lalu sudah berhakhir dengan perolehan kuat 6,79 persen.

Foto: JTBC

Pretty Noona menceritakan kisah romansa antara wanita usia 30-an yang jatuh cinta pada seorang teman kecilnya yang masih berumur 20an. Perbedaan umur dan latar belakang keluarga mereka akan menjadi konflik medalam dari drama ini.

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.