Now Reading:
Jang Nara Naik Panggung sebagai Penyanyi setelah 16 Tahun di JTBC ‘Sugar Man 2’
Full Article 2 minutes read

Jang Nara Naik Panggung sebagai Penyanyi setelah 16 Tahun di JTBC ‘Sugar Man 2’

kholic.id – Di episode terbaru acara JTBC Sugar Man 2 yang tayang semalam (20/5), penyanyi legendaris Jang Nara dan Yang Dong Geun mengejutkan penonton dengan kemunculan mereka.

Sementara, BASTARZ Block B dan Lovelyz memperlihatkan pertunjukan nyanyian dari kedua penyanyi legendaris tersebut.

Penyanyi yang menjadi aktris, Jang Nara, kembali ke atas panggung untuk pertama kalinya setelah 16 tahun untuk menyanyikan lagu populernya “Sweet Dream”. Setelahnya, ia pun berkomentar, “Ini pertunjukan pertamaku setelah 16 tahun. Aku benar-benar gugup.”

Saat ditanya kenapa ia tidak melanjutkan karir bermusiknya, Jang Nara menjelaskan, “Untuk sementara, yang kulakukan hanyalah berakting, dan lalu menjadi sulit bagiku kembali bernyanyi. Jika diingat, aku tidak bagus melakukan multitasking.”

Akan tetapi, Jang Nara mengungkapkan baru-baru ini ia mulai tertarik kembali bermusik. Dia berkata, “Saat aku berlatih suara untuk sebuah lagu yang ingin kunyanyikan, aku mendapat tawaran dari Sugar Man, dan karena itulah aku berada di acara ini.”

Rapper Yang Dong Geun juga melakukan pertunjukan untuk lagu klasik populernya “Alley” dan bicara mengenai alasan ia ingin me-remake lagu tersebut, yang aslinya dinyanyikan oleh Lee Jae Min. Yang Dong Geun, yang memulai karirnya do industri hiburan sebagai aktor cilik, mengenang, “Saat aku masih kecil, aku menghabiskan lebih banyak waktu di lokasi syuting daripada sekolah. Akhirnya aku justru lebih banyak mendengar musik sendiri. Aku suka musik hip hop, dan itu sangat berpengaruh.”

Dia menjelaskan bahwa dia terinspirasi oleh versi original lagu tersebut, “‘Alley’ adalah lagu remake,” ujarnya. “Lagu originalnya dinyanyikan oleh Lee Jae Min, dan pertunjukannya terngiang di kepalaku dan terus menempel.”

Yang Dong Geun juga menjelaskan alasan ia tak lagi mempromosikan diri sebagai rapper. “Aku terganggu oleh apa yang kukatakan [dalam lagu],” ungkapnya. “Saat proses bertransformasi dari seorang berjiwa bebas menjadi seorang ayah, aku terus berpikir, ‘Kenapa aku melakukan hal itu?'”

Ia menambahkan sambil bergurau, “Itu, dan juga albumku tidak terjual.”

Lovelyz dan BASTARZ Block B lalu melakukan pertunjukan dengan aransemen modern mereka dari lagu “Sweet Dream” dan “Alley”. Cek aransemen ulang mereka untuk lagu dari Jang Na Ra dan Yang Dong Geun di bawah ini.

 

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.