Now Reading:
Lee El ‘Hwayuki’ Santer Digosipkan Kencan dengan Kim Jae Wook ‘Voice’, Ini Konfirmasinya
Full Article 2 minutes read

Lee El ‘Hwayuki’ Santer Digosipkan Kencan dengan Kim Jae Wook ‘Voice’, Ini Konfirmasinya

kholic.id – Agensi dari aktris Lee El akhirnya angkat bicara soal rumor kencan sang aktris dengan aktor Kim Jae Wook, yang pernah jadi lawan mainnya di drama musikal Amadeus.

Baru-baru ini, rumor tentang kencan keduanya beredar saat Lee El mengunggah foto ke akun instagramnya, memperlihatkan Kim Jae Wook yang sedang tertidur. Meski sang aktris langsung menghapus postingannya, foto tersebut telah beredar luas di dunia maya, dan menimbulkan spekulasi bahwa keduanya sedang berkencan.

Foto: naver

Kemarin (20/05), agensi Artist Company tempat Lee El bernaung langsung merilis pernyataan resmi bahwa tidak ada hubungan romantis antara sang aktris dengan Kim Jae Wook.

“Foto yang dipersoalkan diambil sejak lama saat keduanya dalam proyek drama musikal Amadeus. Kim Jae Wook saat itu sedang istirahat di ruang tunggu belakang panggung. Lee El memosting gambar tersebut hanya untuk candaan karena menurutnya, foto itu sangat lucu. Tapi karena itu candid, ia berubah pikiran dan langsung menghapusnya.”

Setelah menghapus postingan tersebut, Lee El kini mengubah setting-an instagramnya menjadi private.

Foto: ist/instagram/2l_kjh

Lee El dan Kim Jae Wook tampil sebagai suami istri di drama musikal Amadeus. Sejak itu, keduanya memang sering mendapat perhatian khusus karena terlihat sangat akrab satu sama lain.

Pada Maret lalu, Kim Jae Wook diketahui hadir di premiere film Wind Wind Wind yang dibintangi Lee El. Sementara sang aktris sempat kunjungi lokasi syuting Kim Jae Wook dan memberi dukungan berupa kiriman truk kopi.

Foto: ist/instagram/jaeuck.kim

Kunjungan itu diabadikan oleh sang aktor ke akun instagramnya, dengan foto Lee El yang bersandar manis di bahu Kim Jae Wook.

Sementara sang aktor tersenyum sambil memberi tanda ‘peace’ dengan dua jari dan tambahan caption, “El lakukan kejutan untukku dengan datang sambil membawa kiriman truk kopi. Terima kasih, aku sangat tersentuh. Terima kasih karena berkatmu, banyak [orang-orang di lokasi syuting] yang bilang kini aku sudah hidup dengan baik.”

Sumber: (1), (2), (3)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.