Now Reading:
Berkat Postingan Nick Carter, BTS dan Backstreet Boys Akhirnya Bertemu di ‘BBMAs’
Full Article 2 minutes read

Berkat Postingan Nick Carter, BTS dan Backstreet Boys Akhirnya Bertemu di ‘BBMAs’

kholic.idBTS dan boyband legendaris Amerika, Backstreet Boys akhirnya bertemu di belakang panggung acara penghargaan Billboard Music Awards (BBMAs).

Pada tanggal 18 Mei lalu, anggota Backstreet Boys, Nick Carter menuliskan tweet di akun Twitternya yang menyatakan minatnya untuk berkolaborasi dengan BTS. “Aku penasaran bagaimana jadinya sebuah kolaborasi antara @bts_bighit dan @backstreetboys?” tulis Nick sambil menambahkan emoji berpikir, beberapa hashtag terkait grupnya dan me-mention akun rekan-rekannya.

Keesokan harinya, Backstreet Boys berbagi sebuah foto yang menunjukkan kedua grup beda negara ini tengah berkumpul di belakang panggung Billboard Music Awards di Las Vegas, Amerika Serikat. Setelah itu menyatakan bahwa mereka adalah ‘fans berat’ BTS dalam keterangan fotonya dan menambahkan hashtag lucu “#BTSB.”

Backstreet Boys sebelumnya sudah menyebutkan rasa suka mereka terhadap BTS pada bulan Februari lalu, ketika mereka menyebutkan nama BTS di Twitter dan bahkan mengundang para member ke konser mereka.

Di sisi lain, BTS saat ini sedang mempersiapkan diri untuk menampilkan lagu terbaru mereka ‘Fake Love‘ untuk pertama kalinya di televisi lewat acara Billboard Music Awards, yang tayang pada tanggal 20 Mei waktu setempat.

Apakah kalian juga menantikan kolaborasi antara BTS dan Backstreet Boys?

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.