Now Reading:
Suzy Tunjukan Dukungan Kasus Pelecehan Seksual Youtuber Yang Ye Won
Full Article 2 minutes read

Suzy Tunjukan Dukungan Kasus Pelecehan Seksual Youtuber Yang Ye Won

kholic.idSuzy memberi dukungan pada Yang Ye Won, sebagai Youtuber yang baru-baru ini mengaku jika ia sempat diraba-raba dan dipotret secara paksa oleh selompok pria.

Kemarin (17/5) Suzy mengunggah insta-story dengan screem capture dukungan petisi online yang meminta pemerintah Korea untuk meningkatkan upaya penyelidikan kisah Yang Ye Won.

Kantor kepresidenan Korea Cheong Wa Dae menerima petsi tersebut di situsnya. Jika petisi terkumpul lebih dari 200 ribu dukungan dalam 30 hari, pejabat pemerintah berkewajiban memberikan tanggapan resmi atas masalah tersebut.

Foto: instagram.com/skuukzky

Jika dilihat dalam foto yang dirilis Suzy, terlihat kurang dari 12 ribu yang sudah menandatangi. Namun pagi hari ini unggahan tersebut terlihat, angga dukungan naik menjadi 110 ribu.

Yang Ye Won pada hari Kamis menulis di halaman Facebook pribadi, jika ia pernah melamar pekerjaan paruh waktu sebagao model tahun 2015. Ia menandatangani kontrak dengan perusahaan, tetapi pada pemotretan pertama ia dikunci di sebuah ruangan bersama lebih dari 20 orang.

Di ruangan tersebut, ia dipaksa hanya menggunakan pakaian dalam dan berpose untuk foto dewasa. Youtuber cantik ini mengatakan, saat itu ia takut jika harus menolak hingga mengikuti permintaan pria tersebut.

Dalam proses syuting, ia mengaki jika sempat diraba-raba dan dilecehkan. Bahkan ia menemukan foto dirinya di situs dewasa, yang menyebabkan kerusakan mental serius.

Semoga kejadian ini bisa menjadi pelajaran bagi kita agar selalu waspada dalam setiap keadaan!

Sumber: Kpopherald

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.