Now Reading:
9 Tahun Debut, TEEN TOP Blak-Blakan Soal Kehilangan Fans dan Ketenaran
Full Article 2 minutes read

9 Tahun Debut, TEEN TOP Blak-Blakan Soal Kehilangan Fans dan Ketenaran

kholic.id – 9 tahun debut di industri musik Korea, TEEN TOP buka-bukaan soal perubahan besar selama ini.

Dalam wawancara bersama News-ade, TEEN TOP memberikan jawaban jujur terhadap popularitas mereka. Saat ditanya, “Apakah status TEEN TOP di tahun ke 9?”, Changjo menjawab, “Kami telah melepaskan banuak hal dan kami telah mengalami banyak penurunan juga. Kami harus naik kembali.”

C.A.P menyebutkan jika mereka kehilangan penggemar, “(Jumlah fans) menurun sekitar 1/4 (25 persen).”

Mereka kembali ditanya, “Kapan kalian benar-benar merasakan penurunan ketenaran?” Niel menjawab, “Aku ingat saat [tingkat keneran kami] cukup baik saat ‘Rocking‘. Turun sedikit selama ‘Missing‘ dan kami benar benar jatuh selama ‘Warning Sign‘.”

Saat News-ade menayakan alasannya, Niel kembali angkat bicara, “Aku pikir perubahan ku…” Changjo kemudian berbicara jika, “Aku pikir itu mungkin karena kami menuju ke arah yang berbeda dari apa yang diinginkan orang-orang.”

TEEN TOP disebut sebagai idol yang bernyanyi di jenis musik yang sama, Ricky menjawab, “Aku pikir kami memiliki beberapa perubahan warna ketika melihat judul lagu dan album kali yang berbeda. “Chunji menambahkan, “Aku berpikir publik menginginkan musik yang menarik dan berpusat pada pertunjukan keteika mereka memikirkan TEEN TOP. jadi kami mencoba kembali ke arah itu.”

Semangat TEEN TOP!

Sumber: Allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.