Now Reading:
tvN ‘My Mister’ Tamat dengan Kisah Bahagia dan Tembus Rating 8.8 Persen
Full Article 2 minutes read

tvN ‘My Mister’ Tamat dengan Kisah Bahagia dan Tembus Rating 8.8 Persen

kholic.id – Drama tvN My Mister akhirnya tamatkan kisah 16 episodenya, dengan rating tertinggi sepanjang penayangan serta akhir bahagia yang menghangatkan hati.

Tayang tadi malam (18/05), drama My Mister tamat dengan rating rata-rata 7.4 persen, dengan angka tertinggi 8.8 persen berdasarkan hasil perhitungan Nielsen Korea. Tidak hanya itu, drama ini juga kembali mencuri perhatian penonton laki-laki dan perempuan dengan raihan target penonton 2049 (usia 20 sampai 49 tahun) sebanyak 4.2 persen, tertinggi dibanding siaran TV lain di slot yang sama.

Foto: ist/tvN

Atas bantuan ahjussi Park Dong Hoon (diperankan Lee Sun Kyun) dan sang istri Kang Yoon Hee (Lee Ji Ah), Ji An (IU) akhirnya terbebas dari masalah penyadapan. Akan tetapi, kematian sang nenek Bong Ae (Son Sook) yang merupakan satu-satunya keluarga yang dimiliki Ji An membuatnya sangat berduka.

Meski begitu, Ji An akhirnya tumbuh sebagai wanita muda yang kuat.

Foto: ist/tvN

Ji An akhirnya memahami bahwa bukan dia satu-satunya yang hidupnya penuh penderitaan. Dalam episode akhir ini, Ji An dan Park Dong Hoon akhirnya berpelukan hangat dan saling mengucapkan terima kasih. Adegan ditutup dengan keduanya yang jalani hidup masing-masing sebagai manusia yang ‘baru’.

Drama My Mister sukses menyampaikan kisah yang berisikan kehangatan antarmanusia meski berasal dari latar belakang yang berbeda. Banyak pesan hangat dan nilai positif yang bisa didapat penonton.

Semoga suatu saat kita bisa melihat kembali akting Lee Sun Kyun dan IU di proyek drama lainnya, ya!

 

 

Sumber: imbc

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.