Now Reading:
Beda Usia 9 Tahun dengan Lee Sung Kyung tvN ‘About Time’, Ini Kata Lee Sang Yoon
Full Article 2 minutes read

Beda Usia 9 Tahun dengan Lee Sung Kyung tvN ‘About Time’, Ini Kata Lee Sang Yoon

kholic.id – Drama tvN About Time telah menyelenggarakan konferensi pers kemarin (17/5). Sutradara Kim Hyung Sik dan para aktor termasuk Lee Sang Yoon, Lee Sung Kyung, Im Se Mi, Han Seung Yeon, dan Rowoon SF9 menghadiri acara tersebut.

Saat konferensi pers, Lee Sang Yoon dan Lee Sung Kyung berbicara mengenai akting mereka sebagai karakter utama. Saat ditanya mengenai perbedaan usia di antara mereka, Lee Sang Yoon dengan bercanda berkata, “Sembilan tahun bukan perbedaan yang besar. Tidak sampai 12 tahun.”

Ia juga menambahkan, “Lee Sung Kyung dan aku adalah pasangan dengan tinggi rata-rata 180cm. Kurasa tinggi yang hampir sama bisa menutup perbedaan usia kami.”

Foto: IMBC

Lee Sang Yoon melanjutkan, “Agar bisa disandingkan dengan visual Lee Sung Kyung, aku pergi ke dermatologis kosmetik, menurunkan berat badan, dan lebih memperhatikan rambut serta pakaianku. Aku berusaha tampil sebagai pria menarik sekaligus berakting dengan baik.”

Lee Sung Kyung juga menjelaskan bahwa mereka bekerja sama dengan baik, serta berkata Lee Sang Yoon memiliki “Pesona seperti puppy“. Maksudnya, orang tersebut memiliki karakter yang ceria dan ramah terhadap semua orang yang ada di sekitarnya. “Aku rasa dia benar-benar seperti karakternya,” ujar Lee Sung Kyung. “Pesona tersebut terpancar saat ia berakting bersama karakterku.”

Drama About Time sendiri adalah sebuah drama romantis fantasi yang berkisah mengenai seorang wanita yang bisa melihat sisa hidup orang lain dan seorang pria yang tanpa sengaja bisa menghentikan laju waktu dari sisa hidup sang wanita. Drama About Time direncanakan tayang perdana pada 21 Mei 2018.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.