Now Reading:
Lama Menjomblo, Seungri BIGBANG Terpilih jadi Model Iklan Tinder Korea
Full Article 2 minutes read

Lama Menjomblo, Seungri BIGBANG Terpilih jadi Model Iklan Tinder Korea

kholic.id – Bintang K-Pop sekaligus aktor dan juga pebisnis Lee Seungri dari grup BIGBANG kejutkan penggemar karena muncul sebagai model iklan Tinder, sebuah aplikasi kencan online.

Dalam iklan yang dirilis di akun media sosial Tinder Korea, Seungri terlihat elegan bagai eksekutif muda dengan setelan jas lengkap, segelas champagne, dan senyum percaya diri di wajahnya. Selain itu, Seungri juga bergaya dengan pakaian kasual dan smartphone di tangan yang menampilkan aplikasi Tinder.

Lewat berita press release yang diedarkan langsung oleh YG Entertainment (17/05), alasan utama Seungri menerima proyek ini adalah karena ia sangat menyukai bertemu dan berkenalan dengan orang-orang baru.

“Teman-teman dan juga rekan bisnis dari kebangsaan berbeda yang sering aku temui setiap tur di luar negeri banyak yang memakai aplikasi Tinder,” kata Seungri. “Konsep ini sangat cocok untukku karena aku juga sangat menikmati bertemu dengan orang baru.”

Foto: ist/Tinder Korea

Iklan versi Seungri dengan ukuran besar akan dipajang oleh Tinder Korea di area Stasiun Gangnam dan Suseo, termasuk lokasi lainnya, mulai hari ini (17/05). Ini juga menandakan endorsement perdana Seungri sebagai artis solo (tanpa diikuti member BIGBANG lainnya) sejak debut pada 2006 lalu.

Wah, apakah Chingudeul tertarik untuk swipe kanan dan menemukan kecocokan dengan Seungri?

Sumber: korea herald

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.