Now Reading:
Pedenya Park Seo Joon Terima Cinta Park Min Young di Teaser tvN ‘WWWSK’
Full Article 2 minutes read

Pedenya Park Seo Joon Terima Cinta Park Min Young di Teaser tvN ‘WWWSK’

kholic.id – Drama tvN What’s Wrong with Secretary Kim? kembali merilis video teaser untuk meningkatkan antusiasme para penonton.

What’s Wrong with Secretary Kim? merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon populer, dan bercerita tentang seorang wakil direktur yang super narsis bernama Lee Young Joon (diperankan Park Seo Joon) dan ‘legenda sekretaris dunia’ Kim Mi So (Park Min Young).

Video teaser baru ini awalnya terlihat romantis, dengan kelopak bunga yang berjatuhan ke tanah saat Park Min Young berlari ke arah Park Seo Joon, dan berteriak kepadanya. Namun, sang bos hanya menjawab dengan senyuman manis. Saat air mancur menyala, Park Min Young mengeluarkan amplop dan berteriak, “Tolong terima surat pengunduran diriku.”

Namun Park Seo Joon tidak dapat melihat ataupun mendengarnya dengan jelas, jadi dia berpikir bahwa sekretarisnya berkata, “Tolong terima cintaku!” Sebagai tanggapan, Park Seo Joon membentuk tanda lingkaran dengan kedua tangannya sambil berkata, “Oke! Hanya untuk hari ini, aku akan menerima perasaanmu.”

Park Seo Joon lalu menembak dan memberikan tanda hati dengan jarinya ketika sang sekretaris dengan panik berteriak berulang kali, “Tidak! Surat pengunduran diri!”. Situasi lain di mana Park Seo Joon keliru bahwa Park Min Young jatuh cinta padanya juga telah ditunjukkan dalam teaser sebelumnya.

 
Drama tvN What’s Wrong with Secretary Kim? dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 6 Juni di jam 21:30 KST.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.