Now Reading:
Intip Kehebohan Red Velvet Jadi Tamu Kejutan di JTBC ‘Let’s Eat Dinner Together’
Full Article 2 minutes read

Intip Kehebohan Red Velvet Jadi Tamu Kejutan di JTBC ‘Let’s Eat Dinner Together’

kholic.id – Pada episode terbaru JTBC Let’s Eat Dinner Together yang tayang hari Rabu (16/5) kemarin, Song Mino dan Jinwoo WINNER tampil sebagai tamu, mencoba untuk makan malam dengan orang yang tidak dikenalnya.

Keempatnya memutuskan untuk berjalan ke lingkungan yang sebelumnya dikunjungi Kang Ho Dong dan Lee Kyung Kyu, dan merupakan salah satu lokasi yang paling sulit untuk berhasil. Kang Ho Dong menjadi satu tim dengan Song Mino, dan Lee Kyung Kyu dipasangkan dengan Jinwoo. Setelah mengetuk dan membunyikan banyak bel, Lee Kyung Kyu dan Jinwoo berhasil memasuki rumah sebuah keluarga, sementara Kang Ho Dong dan Song Mino masih gagal dan pergi ke toserba.

Saat berada di depan toserba, sebuah mobil tiba-tiba berhenti di depan mereka, dan Red Velvet keluar dari mobil tersebut, mengejutkan Kang Ho Dong dan Song Mino. Idol grup SM ini dengan semangat menjelaskan, “Kami sedang dalam perjalanan pulang dari syuting, dan melihat kalian sedang syuting. Kami lalu memutar mobil kami untuk menyapa kalian.”

Member Red Velvet lalu mengucapkan selamat kepada Song Mino untuk comeback WINNER. Setelah itu, Mino dengan malu-malu menunjukkan kepada Red velvet gerakan tarian utama dari lagu ‘Everyday‘. Kang Ho Dong kemudian melakukan video call dengan Lee Kyung Kyu dan mewawancarai putra dari keluarga yang mereka datangi.

Ketika ditanya girl grup mana yang paling di sukai, ia pun menjawab dengan lantang, “Irene [Red Velvet].” Kang Ho Dong lalu menunjukkan teleponnya ke Irene untuk menyapa fansnya itu, membuat pria tersebut berteriak, tertawa, dan tidak bisa berkata-kata karena begitu bahagia. Sang putra akhirnya menyapa Irene dan mengatakan bahwa ia benar-benar mengidolakannya.” Langsung intip videonya di bawah ini.

Foto: JTBC

 

 
Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.