Now Reading:
Oh Dal Soo Terbukti Lakukan Pelecehan dan Kini Stres Berat, Netizen: Dasar Pengecut!
Full Article 2 minutes read

Oh Dal Soo Terbukti Lakukan Pelecehan dan Kini Stres Berat, Netizen: Dasar Pengecut!

kholic.id – Aktor Oh Dal Soo yang menjadi tersangka pelecehan seksual dikabarkan masuk rumah sakit.

Menurut berita yang dirilis Ilgan Sports (16/05), Oh Dal Soo yang telah memutuskan tidak tinggal di Seoul dan menetap di Busan karena terbukti melakukan beberapa tindak pelecehan seksual kini sedang dalam perawatan intensif. Aktor berusia 49 tahun ini dikabarkan hanya makan 2 mangkuk nasi selama sebulan terakhir, dan hanya bergantung pada minuman beralkohol.

Pola makan yang salah itu membuat Oh Dal Soo mengalami malnutrisi. Tidak hanya itu, tekanan mental yang dialami Oh Dal Soo juga memperparah kesehatan fisiknya.

Akan tetapi, kabar ini justru mendapat respon dingin dari netizen. Banyak yang menyebut tindakan Oh Dal Soo tetap tidak bisa dimaafkan meski yang bersangkutan telah menyesali perbuatan, meminta maaf, dan kini jatuh sakit.

Berita ini membuatku berpikir tentang para korban.. apakah mereka bisa makan dengan nyaman setelah mengalami pelecehan seksual darinya?

Lucu sekali. Jika kau tidak bisa hidup dengan rasa malu sepanjang hidupmu, seharusnya saat itu kau tidak melakukan pelecehan!

Ya Tuhan.. Aku yakin korban-korbannya mengalami tekanan psikologis yang jauh lebih parah akibat perbuatan tidak tahu malunya. Berhentilah berakting seolah-olah kau menjadi korban!

Maaf, aku tidak bisa bersimpati dengan ini. Semua korbannya harus hidup dengan memendam rasa sakit dan malu selama bertahun-tahun tanpa orang lain tahu. Semua yang dialami Oh Dal Soo ini belum ada apa-apanya

Orang seperti ini sangat pengecut. Jika kau lakukan kesalahan, bertanggung jawablah!

Apakah kalian menyadari? Tipe orang seperti ini tidak pernah berpikir dua kali saat membuat orang lain menderita. Tapi saat ia harus menanggung kesalahan, tiba-tiba saja ia merasa tidak mampu dan ingin dikasihani? Maaf, aku tidak ada simpati untuknya.

Apakah kita harus kasihan padanya? Aku justru merasa kasihan pada korban-korban pelecehan seksual yang ia lakukan.

Oh Dal Soo sendiri pada Februari 2018 terbukti melakukan pelecehan seksual saat Korea sedang gencar mengampanyekan gerakan anti pelecehan #MeToo. Bahkan, satu korban tampil di depan publik dan menceritakan semua kejadian karena Oh Dal Soo selalu menyangkal tiap ada pelaporan. Akibatnya, Oh Dal Soo yang terhitung sebagai aktor veteran Korea kini dikeluarkan dari semua proyek akting dan industri hiburan lainnya.

Sumber: allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.