Now Reading:
Lee Seo Won ‘Hospital Ship’ Dilaporkan Melakukan Pelecehan Seksual, Ini Respons Agensi
Full Article 2 minutes read

Lee Seo Won ‘Hospital Ship’ Dilaporkan Melakukan Pelecehan Seksual, Ini Respons Agensi

kholic.id – Aktor Lee Seo Won dilaporkan melakukan pelecehan seksual dan melakukan ancaman dengan senjata. Agensi sang aktor, Blossom Entertainment, langsung merespons hal ini dengan permintaan maaf secara resmi.

Tanggal 16 Mei, media JoongAng Ilbo melaporkan bahwa Kepolisian Gwangjin Seoul menyatakan mereka telah menerima laporan mengenai kasus Lee Seo Won pada 8 April dan tengah menginvestigasinya, sebelum mengirim kasus tersebut ke kejaksaan dengan rekomendasi dakwaan. Pihak kepolisian menyatakan, “Korban adalah seorang selebriti wanita. Kami meneruskan kasus ini ke Kantor Kejaksaan Distrik Seoul Timur bulan ini.”

Menurut pihak kepolisian, saat minum-minum bersama selebriti wanita (disebut sebagai “A”), Lee Seo Won ingin menciumnya dan melakukan kontak fisik, tetapi ditolak. Saat ia melanjutkan untuk melakukan kontak fisik, “A” menghubungi pacarnya meminta bantuan. Dikatakan bahwa Lee Seo Won marah dan mengancamnya dengan senjata.

Pihak kepolisian menyatakan kepada media, “Lee Seo Won sempat diperiksa dalam keadaan sangat mabuk. Dia mengumpat pada petugas polisi dan berteriak.”

Foto: MBC

Setelah mengecek situasi yang terjadi, agensi Lee Seo Won, yaitu Blossom Entertainment, merilis pernyataan resmi.

“Halo. Kami Blossom Entertainment.

“Kami benar-benar meminta maaf telah membuat cemas banyak orang lewat kejadian memalukan yang melibatkan aktor Lee Seo Won. Pertam-tama, kami tidak tahu mengenai situasi tersebut sebelum menerima permintaan konfirmasi dari media. Setelah melakukan pengecekan untuk mengetahui kebenarannya, kami diberitahu bahwa itu terjadi setelah dia meminum alkohol saat pertemuan privat bersama seorang rekan.

“Tidak ada alasan yang dibuat. Kami membungkuk pada semua orang dan mengungkapkan permintaan maaf kami. Kami benar-benar minta maaf.

“Saat ini, aktor Lee Seo Won menyadari kesalahannya dan benar-benar memikirkan hal tersebut karena telah menimbulkan kecemasan banyak orang karena kesalahan dan sikapnya yang tidak baik.

“Kami sekali lagi benar-benar meminta maaf pada semua orang, dan kami akan dengan sungguh-sungguh bekerja sama dalam investigasi selanjutnya. Maafkan kami.”

Lee Seo Won sendiri meraih cukup popularitas setelah tampil di drama KBS Uncontrollably Fond, tvN The Liar and His Lover, MBC Hospital Ship dan lainnya.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.