Now Reading:
Ryu Hyo Young ‘Grand Prince’ Bicara Soal Saudari Kembarnya dan Komentar Jahat
Full Article 2 minutes read

Ryu Hyo Young ‘Grand Prince’ Bicara Soal Saudari Kembarnya dan Komentar Jahat

kholic.idRyu Hyo Young baru-baru ini mengadakan wawancara setelah drama Grand Prince selesai tayang, di mana ia berbicara tentang saudari kembarnya, Ryu Hwa Young, kesuksesan, dan komentar jahat.

Pertama-tama, ia bicara tentang Ryu Hwa Young dengan mengatakan, “Wajar jika orang tidak dapat membedakan kami.” Sambil tertawa dia berkata, “Bahkan ibu kami terkadang juga kebingungan.” Dia lalu melanjutkan, “Jika ada orang yang mengenaliku sebagai Hwa Young, aku hanya mengatakan ‘Terima kasih’. Bahkan dalam artikel, ada beberapa kali aku melihat nama kami tertukar. Jadi kini jika aku melihat hal itu, aku tertawa. Pasti itu juga sulit bagi para wartawan.”

Bicara mengenai ketenaran dan kesuksesan, Ryu Hyo Young berkomentar, “Ketika aku muda, aku ingin cepat menjadi selebriti ternama. Aku pikir itu akan baik jika aku menghasilkan banyak uang. Tapi sepertinya aku baru mulai matang ketika berumur 25 tahun. Kini, aku tidak terobsesi dengan hal-hal seperti itu, dan aku hanya ingin menjadi seorang aktris sampai akhir, sampai aku mati. Aku sedang belajar betapa hebatnya kebahagiaan untuk melakukan pekerjaan yang aku bisa, apakah itu menjadi bintang populer atau bukan.”

“Antara Hwa Young dan aku, kami selalu berbicara tentang siapa yang bisa menjadi lebih sukses. Kami selalu berbicara tentang tidak menjadi terikat [untuk ketenaran] dan menjadi bahagia dengan melakukan hal-hal yang kami inginkan,” tambahnya.

Ryu Hyoyoung juga berbicara jujur ‚Äč‚Äčtentang komentar jahat dan rumor yang mengelilinginya selama insiden T-Ara, di mana dia dan saudari perempuannya dituduh mem-bully mantan member T-Ara, Areum.

“Karena aku juga seorang manusia, ketika aku melihat reaksi seperti itu, aku menjadi marah. Tetapi [jika memikirkannya] itu semua tergantung padaku. Aku pikir aku yang membuat masalah yang berpotensi menciptakan kesalahpahaman. Saat ini, rumor dan komentar jahat sebagian besar telah mereda. Daripada memikirkan hal-hal seperti itu, aku lebih fokus dan melihat ke arah hal-hal yang harus aku lakukan di masa depan,” jelasnya.

Aktris kelahiran ’93 ini juga berbicara tentang menjadi dewasa dengan usia. “Ketika kau muda, kau akan terpengauh dan terguncang [bahkan oleh hal-hal kecil]. Tetapi ketika kau lebih tua, aku pikir kau bisa menjadi lebih tangguh. Bukankah itu berarti aku akan menjadi lebih kuat juga?”

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.