Now Reading:
Sama-Sama Jadi Tren, Ini Dia Bedanya Glass Skin dan Honey Skin
Full Article 2 minutes read

Sama-Sama Jadi Tren, Ini Dia Bedanya Glass Skin dan Honey Skin

kholic.id – Belum lama ini industri kecantikan di Korea (juga di beberapa negara) dihebohkan dengan tren Glass Skin dan Honey Skin.

Kedua tren skin goal tersebut sama-sama populer sekaligus membuat iri kan. Karena tak ada yang tak mungkin, kamu juga bisa kok mendapatkan kulit seperti itu. Tapi sebelum mencoba mendapatkan skin goal tersebut, apa kamu tahu perbedaan keduanya Chingu?

Kalau kamu bingung bedanya apa, intip penjelasan singkatnya di bawah ini!

Glass Skin
Glass skin merupakan tren untuk mendapatkan kulit yang poreless dan sangat terhidrasi. Hasil akhir skin goal ini seperti kaca, yang mana bercahaya serta transparan. Untuk mendapatkan glass skin, kamu perlu melayer beberapa produk yang punya kemampuan menghidrasi, seperti hydrating toner atau nourishing sheet mask.

Honey Skin
Berbeda dengan glass skin, honey skin goal nya adalah mendapatkan kulit yang sangat dewy dan kenyal. Artinya tujuan yang ingin dicapai honey skin ini adalah keseluruhan kulit yang sehat. Untuk mendapatkan honey skin, kamu perlu menggunakan produk berbasis oil serta emollient cream agar kulit tetap terhidrasi.

Meski keduanya sama-sama membutuhkan kulit yang terhidrasi, tapi skin goal kedua tren ini berbeda. Glass skin bertujuan untuk mendapat kulit yang poreless dan transparan, sementara honey skin bertujuan untuk mendapat kulit yang dewy dan kenyal.

Nah, sudah paham kan perbedaan keduanya tren skin goal ini. Kalau kamu ingin mendapatkan glass skin atau honey skin, jangan malas-malasan merawatnya ya. Soalnya kedua skin goal tidak bisa didapat dalam waktu semalam saja, butuh waktu agak lama untuk mendapatkannya. Selamat mencoba di rumah Chingudeul.

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.