Now Reading:
Heboh, Sneak Peek Lagu Baru BTS ‘Fake Love’ Dirilis Billboard Music Awards
Full Article 2 minutes read

Heboh, Sneak Peek Lagu Baru BTS ‘Fake Love’ Dirilis Billboard Music Awards

kholic.id – Grup Bangtan Sonyeondan atau yang dikenal luas sebagai BTS telah merilis video sneak peek baru berisi potongan lagu ‘Fake Love’ dengan cara yang luar biasa.

Grup BTS resmi comeback dengan album baru Love Yourself: Tear dengan lagu andalan ‘Fake Love’ pada 18 Mei 2018 pukul 16:00 KST. Penampilan comeback stage yang biasanya dilakukan di acara musik lokal kini berbeda, karena BTS akan mempertunjukkan lagu baru secara perdana di panggung gelaran Billboard Music Awards 2018.

Semakin menambah antisipasi penggemar, akun media sosial resmi Billboard Music Awards hari ini (16/05) secara mengejutkan merilis sneak peek video klip dan potongan lagu ‘Fake Love’ yang belum pernah diperdengarkan sebelumnya.


Meski potongan lagu dan video klip ini hanya ditampilkan dalam durasi 7 detik, sneak peek ini sukses hebohkan media sosial, terutama Twitter yang memang menjadi fan base terbesar para ARMY (fandom resmi BTS) dalam mendukung grup kesayangan mereka.

Terhitung 10 jam sejak sneak peek dirilis, postingan dari Billboard Music Awards ini telah di-retweet lebih dari 259.000 kali, dengan jumlah view mencapai 1.85 juta. Puluhan ribu komentar pun ikut meramaikan postingan ini, menandakan antusiasme tinggi dari penggemar grup BTS.

Wah, apakah ARMY Indonesia juga sama tak sabar seperti penggemar Amerika dalam perilisan album dan lagu baru BTS?

Sumber: allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.