Now Reading:
Jelang Tamat, Ini 3 Alur Cerita yang Diharapkan Penonton Menjadi Ending SBS ‘Switch’
Full Article 3 minutes read

Jelang Tamat, Ini 3 Alur Cerita yang Diharapkan Penonton Menjadi Ending SBS ‘Switch’

kholic.id – Jelang penayangan episode terakhirnya, para penonton berspekulasi tentang bagaimana akhir kisah Jang Geun Suk di drama SBS Switch: Change the World.

Switch: Change the World bercerita tentang seorang penipu jenius bernama Sa Do Chan (diperankan Jang Geun Suk), yang mengambil tempat jaksa yang memiliki wajah serupa dengannya, Baek Joon Soo dan bekerja sama dengan pengacara muda bernama Oh Ha Ra (Han Ye Ri) untuk menangkap Geum Tae Woon (Jung Woong In).

Ketika lika-liku dalam Switch hampir berakhir, banyak penonton yang menebak skenario akhir untuk drama tersebut. Switch: Change the World telah mendapatkan reputasi baik di mata penonton dengan bagaimana mereka dapat mengemas alur cerita yang mengesan. Berikut adalah tiga alur yang diharapkan para penonton menjadi akhir kisah drama ini.

1. Kematian Baek Joon Soo

Foto: iMBC

Banyak penonton yang berspekulasi bahwa Baek Joon Soo (jaksa yang tempatnya digantikan oleh penipu berwajah mirip dengannya bernama Sa Do Chan) kemungkinan mati, meninggalkan sang penipu untuk menjalani hidupnya sebagai jaksa tanpa batas.

Baek Joon Soo didakwa dan ditahan atas kasus percobaan pembunuhan Geum Tae Woong, tetapi ia berhasil membuat rencana sebuah dengan Sa Do Chan untuk melarikan diri. Namun, ia kehilangan kesadaran karena sakit jantung, menunjukkan bahwa hidupnya mungkin dalam bahaya karena beberapa penyakit yang dideritanya.

Baek Joon Soo juga sepertinya sadar akan potensi bahaya yang akan menimpanya, dan memberi peringatan, “Jika hanya satu yang bisa hidup di antara Sa Do Chan dan Baek Joon Soo, itu pasti Baek Joon Soo. Jadi aku harus membunuhmu. ”

2. Trio Sempurna

Foto: iMBC

Kemungkinan lain dari akhir drama ini adalah ketiga karakter utama, Sa Do Chan, Baek Joon Soo, dan Oh Ha Ra hidup bahagia selamanya. Ini adalah akhir yang paling diinginkan para penonton: Baek Joon Soo memulihkan kesehatannya dan berhasil dalam penyelidikan, serta Sa Do Chan dan Oh Ha Ra menyatakan perasaan mereka satu sama lain.

Meskipun Sa Do Chan dan Oh Ha Ra sering bertengkar, mereka tetap membangun rasa hormat dan kasih sayang mendalam satu sama lain, yang bisa terlihat dari pandangan dan kata-kata mereka. Bisakah semua pahlawan kita mendapatkan akhir yang layak mereka dapatkan?

3. Hukuman Bagi Penjahat

Foto: iMBC

Banyak penonton menginginkan akhir yang bahagia untuk Sa Do Chan, Oh Ha Ra, dan Baek Joon Soo, mereka sama-sama ingin melihat Geum Tae Woon menderita karena kejahatannya. Dia tidak hanya sudah membunuh ayah Sa Do Chan, tetapi juag jaksa lain, dan istrinya sendiri.

Dia menggunakan metode kejam untuk menyelundupkan obat-obatan terlarang dan juga tidak takut untuk melakukan kejahatan lain. Namun, dia juga pandai menggunakan hukum untuk menghindari hukuman. Bisakah para pahlawan di Switch ini membawanya ke pengadilan – tanpa kehilangan diri mereka sendiri dan orang yang mereka cintai dalam prosesnya?

Penasaran dengan akhir cerita dari Switch? Saksikan episode-episode terakhir dari drama tersebut pada hari Rabu dan Kamis (16 dan 17 Mei) di jam 22:00 KST.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.