Now Reading:
Yoon Shi Yoon Merasa Bersalah dengan Adegan Ciuman di ‘Grand Prince’, Ini Kata Jin Se Yeon
Full Article 2 minutes read

Yoon Shi Yoon Merasa Bersalah dengan Adegan Ciuman di ‘Grand Prince’, Ini Kata Jin Se Yeon

kholic.idJin Se Yeon berbicara mengenai drama yang baru-baru ini dibintanginya, Grand Prince, dan partnernya Yoon Shi Yoon lewat wawancara bersama News1.

Tanggal 14 Mei, sang aktris berbicara mengenai beberapa cerita di balik syuting drama Grand Prince.

Mengenai aktingnya di drama Grand Prince, Jin Se Yeon juga berkata, “Saat mengekspresikan emosiku, aku berbicara banyak bersama Yoon Shi Yoon dan banyak bergantung padanya. Yoon Shi Yoon adalah orang yang ramah menjelaskan banyak hal pada juniornya. Tetapi karena aku telah memiliki pengalaman, dia benar-benar memperhatikan aktingku. Dia bilang, ‘Bagaimana kau ingin mengekspresikannya? Aku melakukannya begini, bagaimana menurutmu?’ Dia memperlakukanku seperti partner kerjanya dan bukan sebagai seseorang yang lebih muda delapan tahun [darinya].”

Foto: Chosun TV

Jin Se Yeon juga berbicara mengenai banyaknya adegan ciuman di drama Grand Prince. Di wawancara sebelumnya, Yoon Shi Yoon sempat mengatakan merasa bersalah pada Jin Se Yeon karena ia tidak ahli mencium.

Jin Se Yeon pun mengomentari hal tersebut, “Biasanya di beberapa drama, ada saat aktor pria yang memimpin [adegan tersebut], jadi kupikir aku hanya perlu mengkutinya. Adegan ciuman pertama kami dilakukan saat kami belum terlalu akrab sehingga itu membuat gugup. Itu membuat gugup dan memalukan, dan aku ingat kami saling menggoda setelahnya karena syuting itu. Tetapi, Yoo Shin Yoon berkata dia biasanya seperti itu dan dia lebih cocok dengan drama keluarga.” Ia tertawa dan menambahkan, “Kuharap dia tidak merasa bersalah karena hal itu.”

Drama Grand Prince telah tamat di pada 6 Mei lalu di episode ke-20. Para penggemar Indonesia bisa menyaksikan lengkap serial drama Grand Prince di layanan streaming iflix.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.