Now Reading:
Park Bo Gum Pertimbangkan Pemeran Utama Sebagai ‘Kekasih’ di Drama Baru KBS
Full Article 2 minutes read

Park Bo Gum Pertimbangkan Pemeran Utama Sebagai ‘Kekasih’ di Drama Baru KBS

kholic.id Park Bo Gum kembali dapat tawaran main drama dengan judul manis, yaitu Boyfriend (judul sementara).

Hari ini (16/5) sebuah media mengabarkan jika aktor kelahiran ’93 ini tengah mempertimbangkan kehadirannya sebagai pemeran utama di serial Boyfriend. Hal tersebut dibenarkan oleh pihak Blossom Entertainment, sebagai agensinya.

“Benar jika ia telah mendapat tawaran untuk tampil dalam Boyfriend. Namun, itu hanya salah satu drama yang menawarkan [karakter] padanya dan ia sedang mempertimbangkannya. Belum ada yang dikonfirmasi hingga sekarang,” ujar perwakilan agensi. Mereka juga menambahkan jika jadwal rilis dan sutradara dari serial ini pun belum diselesaikan.

Perusahaan produksi yang bertanggung jawab atas proyek tersebut pun ikut angkat bicara, “Benar bahwa kami berbicara para Park Bo Hum tentang Boyfriend. Tapi, [keputusan] belum dikonfirmasi.”

Boyfriend merupakan kisah seorang wanita yang seperti memiliki segalanya di dunia dan pria biasa yang sangat berlawanan dan seperti tidak memiliki apapun. Setidaknya mereka ingin satu hari menjalani kehidupan yang sama.

Drama sendiri berfokus pada perntanyaan apakah lebih sulit untuk menyerahkan kekayaan dan kehormatan ketimbang gaya hidup normal.

Park Bo Gum mendapat tawaran sebagai Kim Jin Hyuk, seorang pria sederhana, yang mencari kerja paruh waktu sambil bekerja magang di berbagai tempat. Karena terus ditolak dari perusahan-perusahaan yang diinginkan, ia nekat pergi keluar negeri dari hasil kerja paruh waktu. Selama perjalananya itulah, ia bertemu dengan wanita spesial.

Naskahnya ditulis oleh Boyfriend, peniulis kisah drama Bel Ami dan Entertainer, serta film Take Off 2 dan My Annoying Brother.

Jika Park Bo Gum setuju, ini akan menjadi drama pertama Park Bo Gum setelah drama KBS Love in the Moonlight pada 2016. Ia juga kini sedang mempertimbangkan drama SBS People of Incheon (judul sementara) bersama Suzy.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.