Now Reading:
Siap Gelar Fan Meet Perdana, Park Bo Young Ingatkan Jangan Beli Tiket Lewat Calo
Full Article 2 minutes read

Siap Gelar Fan Meet Perdana, Park Bo Young Ingatkan Jangan Beli Tiket Lewat Calo

kholic.id – Muncul menyapa penggemar lewat siaran Naver V App, aktris Park Bo Young ungkapkan rencana fan meeting perdananya.

Sebagai aktris yang tidak miliki akun media sosial, satu-satunya cara Park Bo Young berkomunikasi langsung dengan penggemar adalah melalui aplikasi Naver V App. Kemarin (15/05), aktris bertubuh mungil ini mengabarkan bahwa dirinya akan menggelar fan meeting perdana di Seoul.

“Kalian semua, dengarkan ini. Aku akan menggelar fan meeting perdanaku pada 3 Juni di Mapo-gu, Seoul!” Ucap Park Bo Young.

Foto: ist/naver

 

“Aku kini mempersiapkan banyak hal untuk [acara] itu. Aku sangat bersemangat tapi juga tidak tahu harus bicarakan apa [karena] ini rahasia.”

Park Bo Young juga mengatakan pihak agensi akan memberitahukan informasi fan meeting lebih jelas, terutama soal penjualan tiket.

“Nanti akan ada pengumumamn lebih lanjut soal penjualan tiket. Yang aku tahu, kalian yang ingin datang harus memesannya terlebih dahulu.”

Park Bo Young juga mengingatkan agar penonton siaran V App tidak melakukan tindakan pemalsuan tiket. Ia mengajak semua penggemar untuk melawan tindakan ilegal tersebut.

“Aku yakin kalian semua tidak akan menjual kembali tiket-tiket itu menjadi premium (berharga mahal). Kami akan melakukan pemeriksaan tiket dengan teliti. Kalian boleh melakukan transaksi penjualan tiket lewat fan cafe. Tetapi kami tidak akan membiarkan kalian membelinya dari calo karena itu sama saja memberikan keuntungan pribadi [pada si penjual].”

“Ingat, ya! Kalian jangan coba-coba melakukan itu.” Tutup Park Bo Young.

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.